sixteen

413 18 5
                                    

ENJOYY!!
.
.
.
.

🍁

Pukul 09.00

Ash terbangun karna obat bius nya sudah habis dan juga ash sempat merengek alhasil nael naik ke brankar dan rebahan disamping anaknya lalu menyusuinya.

Selang beberapa menit, sang abang abang datang dengan menenteng makanan dan buah pir karna mereka tau kalo adik nya ini sangat suka dengan buah pir.

”ade udah sembuh? Cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama abang” ucap jeffan sambil mengusap kepala adek nya yang lagi nyusu.

”makasih abang, repot repot bawa makanan segala” balas nael.

”ngga papa mom, masa mau jenguk orang sakit ngga bawa apa apa hehe”

”lah ini kan adek kamu”

”yakan sama aja orang sakit mom” ujar kenand.

”iya sih”

”hadehhh, kalian udh pada sarapan belum?” tanya darrel pada anak anak nya.

”belum dad, habis denger klo ade masuk rumah sakit kita mandi habis itu mampir ke supermarket dan kesini” jelas leon.

”yasdh kalian sarapan dulu, ini daddy habis beli bubur”

”iya dad” jawab mereka bertiga.

Ceklek

”ade asshh! tamu cakit apa?” seseorang yang membuka pintu ruangan ash adalah fauzi, gio, si kembar, sion, wian, dan angga. Dan orang yang tadi berucap adalah ucas.

”loh kalian?! Kok kalian tau ade disini?” tanya nael.

”abang yang bilang mereka mom” jawab jeffan.

”iya tadi jeffan bilang kalo ash masuk rumah sakit, sakit apa sayang? Coba ngomong sama aunty, ash sakit apa hmm?” Sion berjalan ke ash sang masih nyusu dan mengusap kepalanya.

Plop, ash melepas puting susu nael dan berucap.

”aya nde cakit nty, Cakit anget” ujar ash sambil memegang kepalanya.

”ohh kepala ash sakit? Ulululu kasian nya ponakan aunty, cepet sembuh ya sayang” sion.

”ade ash, oga pat cembuh yahhg. Bial icta ain agi cama angga” ucap angga.

”iya ade ash ayus cembuh” tambah iva.

”acihh bang bang” kata ash.

”wahhh kaya orang dewasa ya ngobrol sendiri?” fauzi.

”hehe” kekeh semua.

”hahaha, oh iya el ini ada sedikit makanan dan buah buahan” fauzi memberikan nya pada nael, btw nael udh turun dari brankar yahh.

”yaelah repot repot amat zi” nael menerima nya.

”nih ini dari gue el” tambah sion.

”iya makasih ya”

Untuk para bapak bapak mereka sedang duduk disofa sambil ngobrol ngobrol.

Author iri! :( Author tuh pengen, misalnya kaya gw punya sahabat nah suami kita juga sahabat an gitu. Moga aja kaya gitu di masa depan -_- padahal masih bocil mikirnya udh ke sana sana -_-

”el ini ash udh mendingan?” tanya fauzi pada nael.

”iya tadi kata dokter, tapi badannya masih sedikit panas. Mungkin pusing nya udh ilang” jawabnya.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang