ENJOYY!
.
.
Note: mengandung unsur dewasa yang ngga suka bisa di skipp
.
.Ash sudah berada di box bayi karna ash sudah terlelap sedari tadi, dan kini saatnya darrel minta jatahnya.
”babe, mau ituuu” kata darrel.
”itu itu apa? Yang jelas dong ngomongnya!” sebenernya sih nael maksud omongan darrel arahnya kemana, tapi dia pura pura ngga tau.
”ish itu lohh! Anu...emm jatah aku kmu belum kasih Minggu ini kan perjanjiannya satu Minggu tiga kali” jelasnya.
”oh ngga nanya” enak juga ya ngegoda darrel, sekarang lihat lah muka kusutnya kaya ngga pernah dikasih makan satu tahun. Bibir yang dikerucutkan, muka yang di memelaskan, kepala nunduk kaya lagi dimarahi orang.
”kmu kok gitu sih hiks! Kamu udh ngga sayang yah hiks..sama aku?” hayoloh el nangis tuh bapak 4 anak itu.
”oke oke, tapi pake pengaman loh! Soalnya ade masih kecil aku ngga mau hamil lagi klo ade masih kecil nunggu ade 5 tahun baru boleh hamil lagi”
”yahh kok pake pengaman? Ngga enak dongg~”
”pilih mana? Pke pengaman apa ngga ush sama sekali?” hayoloh rel!
”iya iya ish!” walaupun ngga rela benihnya dibuang gitu aja, tapi ngga papa lah dari pada ngga dapet jatah sama sekali? Bisa bisa meriang dia.
...
🔞🔪”ohh shitt! Shh” umpat darrel saat merasa pen*is nya dijepit kuat oleh lubang nael.
”nghh! Ahh ahh”
Darrel menggenjot lubang nael dengan tempo yang cepat hingga mengeluarkan suara dari tabrakan kulit ke kulit.
Plok
Plok
Plok”shh ahh pelan pelan massh” apa? Mas? Darrel ngga salah denger kan? Dia suka panggilan itu.
”yeahh, aku suka panggilan itu babe ahh” darrel mendongakkan kepalanya keatas karna sebentar lagi dirinya hampir sampai.
1
2
3...
Dompak ting ting...
Crotth!
Crotth! (Cuakss)”hahhh! Huhh capeee~” rengek nael pasalnya ini bukan ronde pertama melainkan ini ronde ke empat ya seng seng ku.
”ngga bakal aku lepas sebelum aku puas babe” ujar darrel yang menggunakan deep voice nya yang membuat nael merinding.
”udh plis aku cape, udh ya pwisss~” ucap nael dengan menampilkan puppy eyes nya tapi tidak mempan bagi darrel.
”ngga bakal sayang”
”aaaa kamu gitu, cape tau lubang aku kebas. Udh y—akhh!!” ucap nael terpotong karna darrel langsung menggenjot lubang nael kembali kali ini dengan brutal.
Untung si ade ngga kebangun, coba aja kebangun matanya udh ternodai melihat orang tuanya lagi main kuda kudaan.
”uhhh..shh..lubangmu selalu enak babe..ahh!” ucap darrel sambil merem merem.
”ahh udh pliss hiks!”
”memohon lah babe”
”tapi ahh..janji ya klo shh..udh mohon bakal di lepash?”
”tergantung”
”baiklah, mashh darrel engh...udh yahh pwiss ahh...lubang ade el rasanya sakitt...uhh!”
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...