seventeen

316 10 3
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

🍁

Pukul 12.04 tepat dimana winata, brian, dan anaknya sampai dirumah sakit untuk menjenguk ash yabg lagi sakit.

Ceklek

"haloo iwin come back!" ucap winata dengan nada sedikit keras.

"sstt jangan berisik sayang itu ash nya lagi tidur" tegur brian yang sedang menggendong riza.

"yah ade ash nya lagi tidul ya dad?" tanya si kecil riza pada daddynya.

"eh sini duduk dulu masa mau dipintu mulu" ucap nael mengalihkan atensi mereka yang sedang mengobrol.

"ah iya heheh" kekeh winata lalu mereka duduk disofa yang memang disediakan setiap ruangan.

"baru sampe bri?" tanya darrel.

"iya tadi jam 11 an kayanya, iya ngga sih seng?" jawab brian yang malah tanya ke winata.

"iya tadi jam 11 kurang" jawab winata.

"trus udh pada makan belum? Bang riza udh makan belum hmm?" -nael.

"sudah aunty el, sebelum ke sini bang liza makan dulu sama papa sama daddy" jawab riza dengan antusias.

"wah pintarnya, makan apa bang?" tanya nael lagi.

"udang aunty kalna liza suka udang goleng"

"oh gitu oke o-"

"huwaaaaa myyy hikss! Nen hiks...hiks!" ash terbangun dari tidurnya karna terganggu dengan suara suara keras.

"ehh? Sstt sstt sayang nya mommy bangun, apa? Mau nen? Ayo sayang sstt jangan nangis ya" nael menggendong ash dan memangkunya lalu menyusuinya.

"eh tadi ade bilang apa? Nen?....ahh ade udh bisa ngomong nen momm! Biasanya kan ade klo minta nen bilangnya nye" kata darrel.

"eh? Kok iya?! Wahhh anak mommy udh bisa bilang nen!!" nael menciumi pipi bulat anak nya itu yang lagi asik menyusu.

"ade ash! Bang liza datang!~ ayo kita main" ajak riza pada ash.

Plop, ash melepas puting susu nael lalu menatap riza, ash ngga ngeh kalo tadi tuh ada bang riza jadi dia abaikan.

"bang ijaa?! Ayuk ain ma ade! Myy uyun~" ash meminta diturunkan dari pangkuan nael.

"tapi ade jangan jauh jauh dari infus nya" kata nael.

"ote my!"

"haha lucu banget mereka" tawa winata yang sedari tadi memerhatikan duo budak kicik.

"iya ya, eh win! Besok kan anak gw mau ultah, lu dateng ya pake kostum hewan" ucap nael yang inget kalo besok ultah anaknya.

"kok hewan?" tanya brian.

"iya soalnya kan anak gue suka hewan? Jadi dia pengenya pake kostum hewan gitu" jawab darrel.

"oh gitu, oke deh nanti riza tak suruh pake kostum monyet" kata brian dan langsung di tatap tajam sama istrinya.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang