Chap ini pendek kok ges gpp lah.
Enjoyy!
.
.
.
.Nael sedang duduk bersandar dikepala ranjang sambil bermain hp sedangkan darrel tiduran di paha nael sebagai bantal juga sambil bermain hp.
Para anak anak sedang main di lantai bawah, jadi nael santai karna ada para abang abang yang jagain nata sama ash.
Sedang asik asik scroll video di tiktok, ada satu video yang lewat di fyp nael yang membuat nael tertarik yaitu 'BF Rules' .
”dad main game bf rules yok” ucap nael tiba tiba.
Darrel mendongak menatap wajah nael dari bawah, darrel bingung tumben banget dia.
”buat apaan kaya gitu?” tanya darrel.
”ish tinggal jawab pertanyaan aku aja, trus nanti gantian kmu yang tanya ntar aku jawab” jelas nael dengan antusias.
”yudh, tapikan aku bukan pacar kmu” darrel.
”yudh ganti, jadi husband rules aja!” nael.
”oke good!” darrel.
”oke, pertanyaan pertama boleh ngga aku pergi pake celana pendek?”
”ngga boleh, hanya aku aja yang boleh liat kamu pake celana pendek”
”ngga kamu doang, anak anak juga liat. Bibi juga liat”
”ya selain mereka ngga boleh!”
”oke oke, pertanyaan kedua boleh ngga aku pergi main malem malem sama temen temen?”
”boleh asalkan aku ikut”
”masa ikut, kan aku pergi nya sama temen temen aku sendiri bukan sama suaminya! Kmu disana laki laki dominant sendiri”
”biarin, yng penting aku ikut. Awas aja kmu pergi tanpa bilang ke aku, aku hukum kmu sampe ngga bisa jalan 1 minggu!”
”ish iya iya! Ngga asik ah main nya ngancem ngancem!”
”bodo!”
”udh2, ketiga aku boleh ngerokok ngga?”
”ngga! Ngga baik buat kesehatan”
”tapi aku pengen, penasaran gimana rasanya.”
”ngga ya ngga sayang, liat aku dong aku aja ngga ngerokok”
”y! Terakhir, klo aku pergi ninggalin kmu gimana?”
”aku kejar kmu sampe dapet”
”klo tuhan yang panggil? Gimana?”
”aku ikut kamu”
”kenapa?”
”aku ngga bisa hidup tanpa kamu sayang, sekarang giliran aku yang tanya. Klo aku yang pergi duluan di panggil tuhan?”
”ih ngga mau ah! Kamu kenapa tanya kaya gitu sih!” ngga tau mata nael jadi berkaca kaca.
”aku tanya sayang, gimana klo tuhan panggil aku duluan buat pergi?”
”ngga mau hiks! Udh ah ngga mau ikut trend trend lagi! Ngga mau, kmu harus sama aku terus hiks...ngga mauu hiksss HUAAAAA! Ngga mau daddy hiks...jangan tinggalin aku hiks ngga mau!”
”iya sayang aku janji ngga bakal tinggalin kamu, kita hidup sama sama”
”janji? Hiks..” nael mengangkat jari kelingkingnya didepan darrel.
”janji” darrel membalas uluran jari nael dengan senyuman.
”klo aku beneran pergi?” tanya darrel lagi.
”ihhh! Ngga mau! Udh cukup! Klo kamu pergi aku juga ikut pergi!” jawab nael.
”trus anak anak gimana? Kmu ngga kasian sama mereka?”
”ngga mau tau aku ikut!”
”ngga bisa sayang, aku udh tua berarti aku harus siap klo tiba tiba tuhan manggil”
”ahh udh li dad! Hiks ah ngga mau ah hiks! Orang bilang udh udh kok! Hiks jangan ngomong kaya gitu ngerti ngga sih?! Hiks orang ngga ya ngga!!”
”iya sayang iya maaf” darrel mengubah posisi nya menjadi duduk dan memeluk nael, nael pun menumpahkan seluruh air matanya di pundak darrel.
”ngga boleh hiks! Ngga boleh tinggalin aku sama anak anak! Hiks ..hidup lebih lama lagi hiks.. jangan pergi”
”iya sayang, klo aku udh ngga ada jangan lupa selalu kirim aku doa ya? Jangan pernah lupa buat kirim doa buat aku disana, klo kamu kangen aku kmu cari aja di langit klo malem, cari bintang yang paling bersinar, itu aku. Aku jagain kmu dari atas sana”
”DARREL UDH!! UDH! AKU BILANG UDH YA UDH HIKS! NGERTI NGGA SIH?!! HIKS HIKS!”
”aku hanya bilang sayang, makasih udh mau hidup sama aku, makasih kmu mau selalu sama aku, makasih buat selama ini sayang” darrel mencium pucuk kepala nael dengan sayang, sedangkan nael menangis sangat keras.
Ia menyesal membuat game bf rules sama suaminya.
~FINALY~
btw judul nya mau gw ganti ya!!
byeeee!! see you next book!!
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...