six

1.1K 51 1
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

Nael sudah diperbolehkan pulang setelah menginap dirumah sakit 3 hari, kini nael sedang mandi sedangkan ash dijaga oleh abang abang nya.

Dengan usilnya kenand mengganggu ash yang lagi tidur pulas membuat ash terbangun dan menangis dengan keras.

’oekk!..oekk'!’

”hayoloh bang Ken! Ade nangis! Tak bilangin mommy ahhh!” ucap jeffan pada kenand.

”hii abanggg, ngga sengajaaa”

”mommyyyyy! Abang Ken nihh bangunin ade!” teriak jeffan.

Ceklek

Pintu kamar mandi dibuka oleh nael yang sudah rapih dengan baju santai nya.

”astaga abang! Jangan usil napa, ade nya baru tidur. Dada mommy lagi lecet soalnya ade klo nen itu kuat banget!” ucap nael sambil membopong ash dan memangkunya untuk menyusui.

”mommy sorry~” ucap kenand sambil menunduk.

”hayoloh bang” goda leon.

”abang!” kenand.

”sstt udh udh! Diem dulu, ade nya mau tidur dulu” lerai nael.

Setelah 7 menit menidurkan ash, akhirnya tidur juga. Ditaro nya ash di box bayi yang memang udh disediain sebelum lahir. Sebenernya kenand juga kepengen ngerasain asi mommynya tapi mau bilang malu.

”mom~” panggil kenand yang masih menunduk.

”hmm? Abang mau apa?” tanya nael.

”emm...itu...mau..mau n-nen k-kaya ade”

”hah?!!” bukan nael yang kaget tapi abang abang nya.

”yang bener aja?! Udh gede lu bangg” kata leon.

”aaaa~ pengenn, pengen ngerasain” rengek nya.

”mommy boleh yaa, ya ya” lanjutnya.

”emm, yaudh” udhlah pasrah aja dari pada nangis ntar.

”klo abang Ken boleh berarti abang jeff boleh dong?” ujar jeffan yang juga kepengen.

”ngga boleh! Ini buat abang Ken sama ade doang!” ucap kenand dengan sinis.

”abang udh gede masa masih mau minta nen?” nael.

”mau lah!”

”ydh nanti habis abang Ken yah” dibalas anggukan oleh jeffan.

Leon mah ngga pengin, dia kan anaknya so cool. Yakali udh cool cool gini masih minta nen? Ngga level banget batin leon.

Kini kenand lagi nyusu sambil tiduran di ranjang milik darrelnael, sedangkan jeffan dan leon lagi jagain ade nya.

Jangan sampe waktu kenand lagi nyusu bapaknya pulang! Bisa bisa kepengen lagi bapaknya! Kan jadi ribet nanti!




Terdengar suara mobil diluar rumah, apa kah itu darrel? Oh tidakkkk baru saja dibilangin!.

Darrel berjalan menuju kamarnya, saat sudah masuk kamar dia disuguhi pemandangan yang sangat aneh baginya, apa? Ya kenand lagi nyusu sama istrinya! Kan pengen dia!

Kan kan! Jadi kepengen dia! Nggak! Pokoknya dia ngga mau kalah sama anaknya!.

”aaa daddy juga mauu~” tuhkan.

”heh ngga yak! Abis abang Ken, bang jeff” sinis jeffan.

”loh abang kan udh gede, ya ngga usah lah” darrel.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang