nineteen

367 18 7
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

Ketiga abang itu saling berpandangan dan mengangkat bahunya acuh, mereka tak ingin ikut campur urusan orang tua. Sedangkan ash asik makan biskuit ditangannya dengan anteng.

Pukul 15.32 mereka semua berangkat ke gedung yang sudah darrel sewa, seperti yang diucapkan oleh nael, ia menumpang di mobil milik anak anaknya. Sedangkan darrel naik mobil sendirian dengan perasaan bersalah nya.

...

Sampai di gedung bintang 7 itu, mereka semua masuk kedalam gedung itu yang sudah ada banyak penjaga yang darrel suruh, dan juga badut sebagai MC nya diacara ini.

Beberapa menit 3 buah mobil hitam datang dan parkir di halaman parkir, dari kejauhan nael melihat itu dan saat dilihat dengan jelas ternyata itu teman temannya yang memakai kostum hewan hewan lucu.

”wehh udh sampe aja nih! Ayo masuk!” ucap nael pada teman temannya.

”yoi, ntar klo kesininya terakhir an ngga kebagian makanannya gimana?” tanya sion asal ceplas ceplos.

”yailah yon, makan mulu pikiran lu! Heran gue!” timpal winata dengan sinis.

”biarin lah, dari pada lu makannya banyak tapi badan tetep cungkring!” balas Sion.

”serah gue lah!”

”HEH! STOP! Kenapa kalian malah ribut??!! Ayo masuk bentar lagi acara mau mulai! Malah ribut!” geram nael saat teman nya ini kalo udh ketemu kaya tom and Jerry.

”iwin noh yang mulai!”

”kok gue?! Lo kali!”

”HEHH!! UDHH!” emosi sudah nael, sedangkan para bapak bapak sama anak hanya geleng-geleng kepala liat tingkah duo budak ini.

Mereka semua pun masuk kedalam gedung itu, beberapa tamu undangan sudah berdatangan. Sedangkan yang ulang tahun diajak abang abang nya keliling gedung buat liat liat.

”muka lo ngapa rel? Kaya ngga dapet jatah aja lo” ucap wian saat melihat muka lesu darrel, mereka ber 4 kumpul di sofa gedung itu sedangkan para uke sekseh lagi sibuk gosip.

”iya, ngapa lu?” tambah gio.

”huhh~ dari semalem gw dicuekin sama bini gw” ucap darrel lesu.

”dicuekin? Lah ngapa bjir?” kata brian yang penasaran, mulai nih sifat julid para bapak bapak.

”semalem gw minta jatah trus bini gw ngga mau karna pasti nanti jalannya pincang, nah gw paksa terus tapi bini gw tetep ngga mau. Sampe gw marah dan ngga tau kenapa gw bilang 'yaudh kalo kamu ngga mau aku cari omega atau cewe lain buat nuntasin nafsu aku!' gitu dan sejak saat itu bini gw diemin gw” jelas darrel panjang kali lebar kali tinggi.

”ya lo tolol bangsat! Goblok emng si darrel mah hah~ heran gue panter bini lo diemin lo ya karna ucapan lo babi!” ucap brian sewot.

”bukan temen gue sumpah!” timpal gio sambil mengangkat tangannya seperti menyerah.

”harunya lo mikir dong rel, orang mana coba dengan suaminya ngomong kaya gitu? Ya bini lo sakit hati lah kon...! Klo ngomong itu dipikir dulu bodoh!” geram wian.

”gw ngga tau anj! Kenapa gw tiba2 ngomong jaya gitu, gw aja shock waktu gw ngomong kaya gitu, gw jadi ngerasa bersalah~” kata darrel sambil menunduk.

”emng lo salah!” -gio.

”udh, mending nanti lo minta maaf ke bini lo. Sekarang ayo kesana itu udh mau mulai” final wian.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang