tweenty - two

309 12 1
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

1 bulan kemudian...

Saat ini kandungan nael memasuki bulan ke terakhir dan kemaren pas lagi check kandungan dokter bilang 2 minggu lagi waktunya persalinan jadi mulai dari sekarang semua peralatan persalinan udh darrel siapin.

Anak yang dikandung nael mempunyai jenis kelamin perempuan, padahal nael bilang tak ingin di USG biar surprise tapi si darrel noh yang maksa pengin liat katanya biar waktu beli baju ngga bingung anaknya perempuan atau laki-laki.

Saat ini nael sedang berenang bersama vano dan fadel karna ini keinginan dari sang jabang bayi, mau tak mau vano dan fadel pun menurutinya dari pada nanti bayinya kalo udh lahir ileran?.

”huhhh capee~” ucap nael saat sudah naik ke daratan untuk sekedar istirahat.

Ini hari minggu jadi semuanya ada dirumah.

”mom, aku ambilin minum ya? Siang siang gini enak nya jus jeruk nih biar seger! Kak van mau juga ngga?” tanya fadel pada nael dan vano.

”boleh/ iya mau!” jawab mereka bersama.

”oke tunggu!” Fadel masuk kedalam rumah untuk membuat jus jeruk, karna kolam renang nya ada disamping rumah sedangkan belakang rumah ada lapangan luas. Dulu di chap berapa gw ngga tau lupa, gw udh bilang klo belakang rumah mereka ada lahan luas. Klo ngga inget yudh pokoknya gw udh bilang!.

”yuk mom gaskes balapan sama aku” kata vano menantang nael untuk balapan renang bersamanya.

”dih ayo! Siapa takut! Yang menang harus bayarin semua barang yang mommy atau kamu saat di mall, deal?” nael mengulurkan tangannya pada vano.

”oke deal!” vano menerima uluran tangan nael dan mereka pun lomba renang.

”1”

”2”

”3”

Byurrrr!

Lomba pun dimulai, saat sudah sampai diujung kolam mereka putar balik dan lomba dimenang kan oleh nael seorang.

”yeyyy! Mommy menang! Jadi kamu harus bayarin apa yang mommy mau!” kata nael.

”huhh baiklah, aku yang kasih tantangan aku juga yang kalah huhh”

”hahaha tak apa”

”oyyy minuman sudah jadi!!” ucap fadel sambil membawa nampan berisi 3 gelas jus jeruk.

”lama banget si?! Udh aus nih” protes vano.

”ya sabar napa, peresnya yang lama” balas fadel tak kalah sinis.

”yayaya”

Mereka pun meminum jus jeruk buatan fadel, rasanya manis asem dicampur satu. Enak pokoknya dah!.

Saat sedang asik asik mengobrol di bawah payung besar para bapak bapak pun menimbrung.

”heeloowww! Siganteng mau lewatt!” ucap darrel dengan pdnya.

”yeeee udh tua aja masih belagu! Huuu!” -nael.

”ish kamu kok gitu sih yang?”

”hueekk!” itu nael loh! Yang nahan mual saat liat muka sok imut darrel.

Jeffan menghampiri vano dan memeluknya, leon pun juga sama seperti jeffan.

”weh minimal liat liat lah! Disini ada yang jomblo dan ada anak kecil!” protes kenand saat melihat keuwuwan ini, muak dia.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang