part 14 ( berhasil)

1.5K 100 1
                                    

" sudah aku katakan, jangan mencari gara-gara, beruntung dia tidak membakar mu, "ujar max sembari menjahit luka di perut first.

" mengapa dia berhenti?"tanya first.

"Karna gawin yang memintanya, dia berhenti karna gawin yang menghentikan nya" jawab max.

First terkekeh pelan, "bukankah itu sudah membuktikan jika dia memang bisa diperbudak oleh seorang manusia? "

Max mengangkat kepalanya, "jaga ucapan mu, jangan sampai korn mendengar perkataan mu, "

"Ada apa? Bukankah itu fakta"

" jangan keras kepala, "

Max berhenti menjahit lukanya, dan meninggalkan first sendiri. First hanya berdecak pelan.

"Mencintai? Hah persetan" gumam nya.

Sementara itu, joss terlihat masih setia menunggu gawin di dalam kamar, tangan nya tak melepaskan tangan gawin, dia terus mengenggam nya.

Saat itu tiba-tiba korn, datang kesana dan melihat secara langsung bagaimana putranya.

Dia belum pernah melihat joss yang bersikap seperti ini, dia berjalan kearah korn.

"Jika kau ingin bertanya bagaimana keadaan first, aku tidak tau" celetuk joss yang sudah menyadari jika ada ayahnya disana.

"Bagaimana keadaan nya? " tanya korn.

"Masih sama, "

"Apa max sudah mengobati nya? "

Joss hanya mengangguk pelan, "aku mengkhawatirkan keadaan nya, "

"Ayah mengerti, kau takut kehilangan bocah ini... Tapi apakah kau yakin akan memilihnya? "

Joss menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

"Tentu, mengapa tidak... "

Korn hanya tersenyum tipis, " ayah tidak akan melarang nya, tapi ayah hanya ingin kau berdamai lagi dengan first, "titah nya.

Joss menoleh dan menggelengkan kepalanya.

" mengapa aku harus melakukan itu? "Tanya joss.

" karna dia adikmu"jawab korn masih dengan mengunakan jawaban yang sama.

"Aku akan memaafkan nya, jika dia bisa mengembalikan keadaan gawin seperti biasanya, aku ingin dia bangun dan sembuh" pinta joss.

"Dia akan sembuh tapi dia seorang manusia dia memerlukan waktu, bersabarlah "

"Andai kau memiliki cara untuk membuatnya sembuh, aku ingin tau bagaimana caranya" ujar joss.

Korn memegang bahu putranya, "jika kau benar-benar mencintainya, kau harus yakin melakukan sesuatu... Mungkin ini tidak akan pernah terpikir dalam benakmu. Luka anak ini memang parah tapi jika kau rela menjadikan nya salah satu dari bagian kita,maka dia akan sembuh dalam waktu dekat... " jelas Korn.

"Salah satu dari bagian kita, maksudnya menjadikan gawin sama seperti ku!? " tanya joss.

"Benar, "

Joss terkekeh, "tidak, aku tidak akan melakukan nya... "

"Ayah hanya memberikan cara, gawin akan menjadi pendamping mu... Akan ada banyak musuh mu yang mengincar nya, karna mereka tau gawin adalah kelemahan mu saat ini... Dengan itu kau akan mudah untuk di kalahkan, " ucap Korn.

" cara lain? "

Korn hanya menggelengkan kepalanya, "kau hanya mempunyai dua pilihan, bersabar menunggu nya membaik dengan bantuan pamanmu meskipun dengan waktu yang mungkin akan lama, atau menjadikan nya seorang vampir yang akan membuatnya selalu aman bukan hanya untuk saat ini. Tapi untuk selamanya "

𝐃𝐀𝐍𝐆𝐄𝐑𝐎𝐔𝐒 𝐕𝐀𝐌𝐏𝐈𝐑𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang