part 3 ⚠️❗

1.4K 57 2
                                    

Joss menyimpan belanjaan di atas meja dan dia duduk di kursi memperhatikan gawin yang tengah membereskan belanjaan itu, dia tersenyum memperhatikan istrinya itu.

Gawin yang merasa di perhatikan dia menoleh dan mendapati joss yang tersenyum kearahnya.

"Apa? " tanya gawin.

"Kau semakin cantik, " puji nya.

Gawin tertawa pelan dan kembali menata belanjaan nya itu, " aku selalu menyukai saat dimana aku bisa menatap wajah mu dengan waktu lama, " ucap joss.

"Berhenti membual joss, kau memang suka menggoda ku" balas gawin.

" sepertinya malam ini ken harus tidur lebih cepat" celetuk joss membuat gawin menggelengkan kepalanya sembari terkekeh.

" aku akan tidur bersama ken malam ini"

"Apa? "

"Apa? Aku akan tidur bersama ken... "

" tidak, malam ini kau tidur bersama ku besok baru kau bisa bersama ken" joss tak ingin kalah.

" apalagi, dia sedang sakit joss lakukan sendiri saja untuk malam ini"

"Apa katamu? Gawin, aku sudah lama menahan nya... Malam ini aku ingin kita "

Joss memperlihatkan tangan nya dan menyatukan nya membuat gawin melemparkan sebungkus cemilan kearah nya.

" bahas itu di kamar sialan bagaimana jika ken mendengarnya?! "Semprot gawin.

"Kalian sudah pulang,eumm...demam ku sudah turun "

Gawin menoleh dan tersenyum kearah ken,dia mendekati ken dan menyentuh kening anak itu.

"Suhu tubuh mu tidak terlalu panas,tapi lebih baik kau beristirahat," ucap gawin mengusak pelan rambut ken.

" dimana kau menguburkan Minnie?"tanya ken

"Halaman belakang,"

"Papa masih marah?"

Gawin menggelengkan kepalanya,"tidak ken,papa tidak marah."

" sungguh"

Gawin mengangguk membuat senyuman ken terlihat.

" maaf "

"Bukan masalah ken,ayo kembali ke kamarmu "

Gawin memangku ken,ken dengan senang hati dia memeluk gawin.

"Tolong bereskan semuanya aku harus menemani ken sekarang" titah nya pada joss, joss hanya diam dan berjalan untuk membereskan belanjaan itu.

" rasanya tidak sesulit ini disaat aku meminta jatah sebelum ada ken" gerutu nya.

" papa... "

"Hmm ada apa sayang? "

Gawin melihat kearah ken, ken bangun dari posisi nya dan bersandar di dada gawin.

" bacakan cerita untukku, aku ingin mendengarkan nya sebelum tidur sejak tadi aku tidak bisa tidur "pinta nya.

" baiklah dimana buku ceritanya? "

"Aku tidak ingin mendengarkan nya dari buku cerita ku, tapi aku ingin kau menceritakan bagaimana bisa kalian bertemu dan kalian bersama "

"Kalian? "

"Kau bersama dady"

Gawin terkekeh mendengar itu, "mengapa kau tiba-tiba ingin mendengarkan itu? "

"Boleh? "

"Tentu saja "

"Baiklah ayo ceritakan sekarang, "

Gawin mengangguk dia mengusap perlahan rambut ken, " saat itu, aku masih bersekolah aku dan joss bertemu saat dia menjadi guru di sekolah itu. Awal pertemuan ku dan joss aku menganggap dia orang yang menyebalkan dia terlihat dingin, tapi saat itu dia bertanya siapa namaku.. Kemudian kita berkenalan, joss cinta pertama ku, sampai saat ini dia adalah cinta pertama ku. Setelah berkenalan, aku dan joss mulai dekat kami mengenal lebih dalam satu sama lain. Saat itu aku masih belum mengerti apa arti cinta, tapi yang aku rasakan setelah mengenalnya aku tidak lagi merasa sendirian. Dunia ku terasa hidup, hitam putih yang dulu memenuhi hidupku berubah setelah ada joss. Tidak memerlukan waktu lama untuk ku menyadari perasaan ku untuk joss, hingga akhirnya aku dan joss bersama lalu menerima nya sebagai suamiku. " ceritanya panjang lebar.

𝐃𝐀𝐍𝐆𝐄𝐑𝐎𝐔𝐒 𝐕𝐀𝐌𝐏𝐈𝐑𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang