"Dimana khao? " tanya gawin saat dia melihat first yang sedang sendirian membaca buku.
"Aku tidak tau, aku belum menemuinya" jawab first.
"Aku juga belum bertemu, ck dimana anak itu"
"Kak... "
Gawin menoleh kearah khao yang berjalan kearahnya.
"Kau mencariku? " tanya khao.
"Astaga, darimana saja dasar bocah nakal! " kesal gawin, membuat khao hanya memperlihatkan cengiran nya.
"Aku berjalan-jalan di sekitaran kastil besar ini... Ini benar-benar luar biasa, " jawab khao.
"Kau ingin pulang? " tanya gawin lagi, khao hanya mengangguk.
"Biarkan first yang mengantarmu, hutan disini berbahaya jika kau pergi sendirian " ucap nya.
"Eum, tidak tidak aku bisa sendirian aku akan meminjam mobil milik suamimu saja bagaimana? Bukankah itu ide bagus! " tanya balik khao.
"Khao... "
"Kak ayolah, aku sudah besar aku bisa membawa mobil sendiri kau tidak mempercayai ku hmmm..."
"Aku hanya takut akan terjadi sesuatu khao jangan keras kepala, biarkan first yang mengantarkan mu pulang"
First berdiri dari duduknya, dan menghampiri khao.
"Kakak mu benar, dia mengkhawatirkan mu hutan disini berbahaya banyak hewan buas, dan vampir vampir liar" ujar first.
Gawin menatap khao,membuat khao menghela nafas dan mengangguk.
"Baiklah, aku akan pulang " putus khao membuat gawin tersenyum.
"Hati-hati, jangan lupa untuk mengunci pintunya"
Khao mengangguk dia pergi dari sana di ikuti first dari belakang, gawin menghela nafas melihat khao dan first mereka terlihat canggung.
"Kemana dia akan pergi? "
Tiba-tiba joss dari belakang memeluk gawin dan melingkar kan tangan nya di perut gawin.
"Kau membuatku terkejut, "
Joss terkekeh pelan,gawin membalikan tubuhnya kearah joss dan menyadari wajah joss yang terlihat sembab.
"Ada apa,kau menangis? " tanya gawin, joss menggelengkan kepalanya.
"Tidak, aku tidak menangis. " jawab nya.
"Apa paman mengatakan sesuatu, "
"Bukan apa-apa... Ayo "
Joss membawa gawin ke dalam kamarnya, gawin hanya mengikuti langkah nya.
Joss membawa gawin ke tempat tidurnya dan saat gawin sudah berbaring joss langsung ikut berbaring dan menyimpan kepalanya di perut gawin membuat gawin heran.
"Apa yang kau lakukan? " tanya gawin bangun dari posisinya dan membuat kepala joss ada di pangkuan paha nya.
"Aku hanya ingin tidur "
Gawin mengusap perlahan rambut joss,joss yang merasa nyaman dia memejamkan matanya.
" gawin, "
"Hmm, ada apa? "
" malam ini aku ingin kita melakukan nya lagi.. "
"Hah"
Joss bangun dari posisinya dan menatap gawin, dia mendekatkan wajahnya kearah gawin.
"Kita sudah lama tidak melakukan nya, aku sangat merindukanmu... " ujar nya, gawin menghela nafas tapi dia menarik joss untuk mencium nya dengan senang hati joss melakukan nya, dia mencium bibir gawin tangan nya mengenggam tangan gawin . Gawin memejamkan matanya saat merasakan bibir nya dilumat dengan gerakan yang lambat namun dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐍𝐆𝐄𝐑𝐎𝐔𝐒 𝐕𝐀𝐌𝐏𝐈𝐑𝐄
Vampire𝐊𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐰𝐢𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐛𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐡𝐥𝐮𝐤 𝐚𝐛𝐚𝐝𝐢... 𝐁𝐗𝐁!!! 𝐆𝐀𝐔𝐒𝐀𝐇 𝐒𝐀𝐋𝐀𝐇 𝐋𝐀𝐏𝐀𝐊, 𝐆𝐀𝐒𝐔𝐊𝐀 𝐒𝐊𝐈𝐏!!!