part 14

517 39 0
                                    


"Ada yang harus aku bicarakan, ayo gawin" ajak Joss, dia melihat gawin yang sedang duduk menemani ken, gawin menoleh sebentar dan menghela nafas.

"Tidurlah, aku akan segera kembali... "

Ken hanya mengangguk pelan, gawin pergi dari sana bersama Joss meninggalkan ken sendirian.

"Ada apa? " tanya gawin, dia memunggungi joss.

"Ini tentang ken, "

"Apa yang dia katakan semua benar? Kau sengaja membiarkan keadaan ken seperti ini. Hanya karna kau takut kehilangan semua kekuatan mu suatu saat nanti, " ujar gawin.

"Itu semua tidak benar, "

"Lalu... "

"Aku tidak bermaksud membiarkan ken dalam keadaan seperti ini, kau tidak akan mengerti posisi ku. Aku bingung gawin, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku melawan nya melewati ken? Bukankah itu gila, aku masih waras aku tidak ingin membuat ken terluka. Kau selalu menyalahkan aku, aku memang tidak bisa melakukan apapun, karna aku tau jika aku melawan nya dengan keadaan seperti ini sama saja aku membunuh ken, ohm tidak lagi hidup dia tidak akan bisa mendatangi kita seperti dulu. " jelas joss.

".... "

"Tentang ken, dan ritual nya... "

"Gagal? " gawin menatap Joss, Joss menghela nafas dan mengangguk.

"Tubuh ken sudah terbebas dari ohm, tapi kita tetap akan kehilangan ken, "

Gawin terdiam mendengar itu, dia tidak mengerti apa yang dikatakan Joss.

"Apa katamu... "

Joss memegang kedua bahu gawin, "dengarkan aku, ritual nya gagal ken terbebas tapi dia tidak akan hidup lama lagi. Mungkin kau tidak akan mempercayai nya tapi itulah kenyataan nya, saat ini ken hanya memiliki waktu dua minggu untuk tetap ada bersama kita... "

"Katakan dengan jelas!! Apa maksud nya sialan aku tidak mengerti apa yang kau katakan! " sentak gawin.

"Ken sudah terbunuh! "

"Plak! "

Tamparan keras diterima Joss, nafas gawin terengah-engah dia menatap marah Joss dengan mata berkaca-kacanya.

"Omong kosong apalagi yang kalian buat!! Ken masih hidup! Dia berbicara bersamaku sejak tadi! " Ujar gawin tak Terima Joss mengatakan itu.

" imbas dari ritual yang gagal dan ken gagal melawan ohm dalam dirinya, sehingga dia terbunuh disana" balas Joss.

"Ken masih hidup... "

"Untuk saat ini, "

"JANGAN MENGATAKAN ITU JOSS!! DIA PUTRAMU DIA ANAK KITA!! MENGAPA KAU BERHARAP KEN MATI! " bentak gawin dengan tangisan nya.

"Aku tidak berharap! Aku mengatakan yang sebenarnya bukankah kau membenci kebohongan!! Awalnya aku ingin menyembunyikan ini semua, tapi aku tau kau berhak tau ini semua! Meskipun rasanya sulit untuk ku mengatakan ini semua! Tapi apa yang bisa aku lakukan, meskipun aku dan paman max akan mencari cara untuk mempertahankan ken, tapi aku hanya ingin kau mengetahui semuanya sebelum terlambat... "

Gawin menggelengkan kepalanya dan terisak di sana.

" aku ingin kau menguatkan hatimu gawin, aku bisa melihat mu kau lemah melihat keadaan ken. Dan alasan mengapa aku mengatakan ini itu karna aku tidak tau apa yang akan terjadi nanti, tapi aku hanya berharap kau tidak pernah membenci ku " terus Joss.

"Ini semua tidak mungkin, " lirih gawin.

" andai aku tidak berhasil menemukan cara bagaimana untuk membuat ken tetap bersama kita, maaf untuk itu... "

𝐃𝐀𝐍𝐆𝐄𝐑𝐎𝐔𝐒 𝐕𝐀𝐌𝐏𝐈𝐑𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang