William
P
Ada yang mau ikut balapan gak ?lumayan dapet 5 juta event nya sore ya jam 4Arga
Gue mau dong WillWilliam
Okey Ga gue share lock yaClara dan teman temanya kini sedang rebahan di rumah Jesslyn mereka menonton Drakor bareng bareng sambil ngemil Snack yang kini hampir habis mereka sesekali sedih menonton Drakor yang sangat baper itu.
"Jess si Arga bener ikut balapan? lumayan tapi sih dapet 5 juta."ucap Cassandra berteriak dia bergeleng tak percaya setelah melihat pesan WhatsApp nya dari Lingga kekasihnya.
Jesslyn bangkit dari atas kasur dan mengganti bajunya, lantas menyisir rambut panjangnya,Amora panik melihat temannya yang grasak grusuk.
"Jess jangan di susul !Biarin aja udah biasa cowo mah lagian balapan juga gak liar." Bujuk Amora tapi Jesslyn selalu keras kepala dengan berpegang teguh dengan pendiriannya.
"Balapan tuh bahaya Amora!"ucap Jesslyn sambil mengoles bedak ke pipi chubby nya.
"Perasaan dia udah vakum anjir balapan tuh!Udah ya guys gue mau susul bocah dulu nanti gue balik lagi kesini bawa seblak."ucap Jesslyn.
"Eh... Eh... Yaudah kita ikut Jess! Jangan tinggalin kita !"kata Clara.
"Bentar dong Jess gue pinjem hodie lo ya gak mungkin gue kesana pake yang seksi gini."ucap Riri.
Riri mengambil Hoodie dari dalam lemari lalu menyusul Jesslyn dan teman temanya yang sudah berada di mobil lalu Jesslyn menyalakan mobil dan mobil merah itu melaju sedang.
"Tolong San chat pacar lo suruh kirimin lokasinya,"suruh Jesslyn lalu Cassandara hanya mengangguk.
"Heh itu gebetan lo Ri!"ucap Jesslyn berhenti mendadak.
"Gila itu bukan gebetan gue Jesslyn itu si Kenzy bocah genit."ketus Riri.
Di tengah perjalanan tiba-tiba mobil Jesslyn berhenti dirinya melihat motor Kenzy mati.Kenzy mencoba menghidupkan mesin motornya. Pemuda itu menggeram pelan, mengacak rambutnya frustasi. Sudah kesekian kalinya ia mencoba menyalakan mesin motornya, tetap saja hasilnya nihil.
Padahal, kalau di pikir-pikir Kenzy selalu merawat motornya dengan baik. Ke bengkel dua minggu sekali , selalu bersih rajin mencucinya sendiri dan tentunya bensin yang selalu ia isi dengan banyak tapi entah kenapa tiba-tiba mati mendadak.
"Kenapa motor lu?"tanya Jesslyn yang baru saja memberhentikan mobilnya di depan Kenzy.
"Mogok!"ucap Kenzy.
"Yaudah Ken masuk!pasti Lo mau nonton Arga balapan kan motor biar nanti gue telpon bengkel."ucap Cassandara
"Yeayyy gue bareng kalian!"ucap Kenzy berbahagia dan masuk ke dalam mobil Jesslyn.
"Stress!"ketus Riri.
Deruman motor saling bersahutan satu sama lain,sore ini di jalan yang sudah bersejarah dan dikenal banyak orang akan diadakan kembali balapan dengan teruhan hadiah yang cukup besar.
Saat ini Arga sudah bersiap di garis start bersama empat lawan penonton saling memberi semangat kepada anggotanya tapi Arga hanya deg - degan ia takut ketauan oleh Jesslyn sahabat nya itu tentu takut dimarahi bunda.
"Arga Semangat"
"Ganteng Arga Semangat"
"Semangat calon imam "
"I love you Arga semangat "
1
2
3
KAMU SEDANG MEMBACA
WILASKAR
Teen FictionWilliam Askara Putra Raymond seorang ketua WILASKAR sangat tampan,cerdas, mandiri,yang khas dari dirinya adalah ia suka memakai dasi di lehernya,dia juga sangat dingin,cowok itu jangan sangat mandiri tidak pernah tergantung kepada orang lain tapi d...