Bel Pulang sekolah sudah berbunyi dua puluh menit yang lalu. Kondisi SMA Angkasa juga nampak sepi. Hanya ada beberapa siswa-siswi yang masih berada di sekolah untuk menunggu jemputan atau mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan salah satunya yang menunggu jemputan adalah Clara.
"Abang gojeknya kemana ya udah kaya dan udah dapet rumah tiga tingkat,apa udah gak butuh duit sih?Gue udah nunggu daritadi loh." monolog gadis tersebut.
Tak lama kemudian, suara deruman motor mengalihkan atensi Clara.Nampak pengendara motor sport hitam tersebut berhenti di samping gadis itu.Pengendara tersebut membuka helmnya dan menyugar rambutnya dengar jari tangan kemudian turun menghampiri gadis itu yang termenung memperhatikan pemandangan nya yang ganteng tersebut.
"Pulang bareng gue," ucap dingin William.
"Hah? Lo ngajak gue balik bareng?." Tanya Clara memastikan.
Bukannya menjawab pertanyaan dari Clara,mantannya itu memberikan helm nya kepada gadis itu yang tidak ingin kehilangan moment emas tersebut pun langsung senang dan ingin sekali pulang bareng William.
"Pakai." William melepaskan jaket yang dia kenakan dan memberikannya kepada Clara.
"Buat apa?"tanya Clara heran.
William menunjuk ke arah rok sekolah Clara yang tersikap dan memperlihatkan paha putihnya yang mulus.Clara yang paham maksud dari laki-laki tersebut kemudian menggunakan jaket William untuk menutup auratnya.
Setelah memastikan cewek itu duduk dengan benar, gadis itu mulai mengendarai motornya dengan kecepatan sedangkan Clara yang masih malu hanya berpegangan ke tas dari laki-laki tersebut.
Tidak ada pembicaraan diantara mereka berdua selama di perjalanan,kedua insan muda itu nampak hanyut dalam pikiran mereka masing-masing.
Dua puluh menit berkendara, akhirnya mereka tiba di kediaman Clara,gadis cantik itu kemudian turun dari motornya lalu membuka helm nya tidak lupa ia memberikan jaket milik cowok tersebut.
"Thanks udah nganterin gue," ucap gadis cantik itu dan cowok itu hanya mengangguk.
Pulang sekolah Clara langsung masuk ke kamarnya terlihat sangat sibuk dengan laptop di atas pangkuannya. Kakinya dibiarkan berselonjor di atas rerumputan halaman rumah nya , bibirnya asyik mengemil cookies kesukaannya. Sementara jari-jari tangannya mengetik sesuatu yang membuatnya harus berpikir keras.
Tips agar mantan suka lagi sama kita.
Setelah kata enter ditekan, deretan kalimat terlihat di layar laptop. Dengan serius Clara membaca satu per satu artikel yang muncul di sana.
Cara membuat mantan pacar kembali jatuh cinta
Kenali 5 cara membuat mantan jatuh cinta lagi dengan kita
Rahasia! Inii dia 10 cara mantan kembali padamu
Alis Clara saling bertautan membaca deretan artikel yang menurutnya sudah dia lakukan namun tidak membuahkan hasil sama sekali. Apakah Clara harus menggunakan jasa Santet?
KAMU SEDANG MEMBACA
WILASKAR
Fiksi RemajaWilliam Askara Putra Raymond seorang ketua WILASKAR sangat tampan,cerdas, mandiri,yang khas dari dirinya adalah ia suka memakai dasi di lehernya,dia juga sangat dingin,cowok itu jangan sangat mandiri tidak pernah tergantung kepada orang lain tapi d...