....

302 133 35
                                    


Halo gesss!

Selamat membaca ya, ini murni karangan sendiri. Kalo sekiranya ada nama ataupun tempat yang sama itu cuman kebetulan aja.

Juga kalo ada cerita yang sama sebelum aku tolong kasih tau ya.

Maaf kalo ceritanya nanti gak jelas atau mungkin gak nyambung karena aku baru belajar bikin cerita.

Hehehehe :)

Happy Reading!

.

.

.

.

_______________¤♡¤_______________

"Sya, lo jangan diem diem doang dah" tegur seorang remaja bernama Denis

"Lo mau apa? Nyuruh dia nge-reog?" Balas laki-laki yang bernama Azka

"Berisik deh, mending nyanyi" timpal laki-laki yang sering disebut kembaran Azka, dia Dino.

Sedangkan seorang yang disebut 'Rasya' masih geming, tak ada niatan untuk ikut dalam pembicaraan para sahabatnya. Di sampingnya juga ada Vano yang menjelma menjadi kalem saat bersama Rasya.


Inilah lima pemuda yang diberi julukan 'BlueSky Gang' oleh salah seorang guru saat mereka masih bersekolah di Mega Briliant Junior High School.

'BlueSky Gang' masih melekat pada mereka sampai sekarang.

Bagaimana kelanjutan kisah si pemuda pendiam, yang merupakan ketua dari BlueSky dan anak pemilik Mega Briliant High School itu?

Apakah dia bisa menemukan sosok yang membuatnya menjadi banyak bicara?


_______________¤♡¤_______________

Nahhhhh
Segitu dulu ya chapter ini, soalnya author agak bingung mau bikinnya gimana.

Sabar ya....

See u next chapter 👋

Ini tentang NaRaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang