Hallo guys 🔥
Jangan lupa vote dan komen
ya 🍃Happy reading!
.
.
.
.
_______________¤♡¤_______________
Pukul 10.23 WIBPagi menjelang siang, suasana kantin sekolah MEGA BRILIANT HIGH SCHOOL tidak terlalu ramai karena banyak anak anak yang sudah pulang karena beriringan dengan selesainya acara pembagian raport. Menyisakan hanya beberapa murid yang nampaknya merayakan hari kenaikan dan rencana liburan setelah beratnya ulangan semester.
Sama halnya dengan lima pemuda yang sering disebut "BlueSky Gang".
BLUE SKY GANG merupakan kumpulan lima remaja dengan kepribadian dan kemampuan yang berbeda. Sayangnya, walaupun digemari banyak kaum hawa, tak ada satupun dari mereka yang mempunyai pasangan. Ah, kasihan sekali, harusnya mereka itu dipanggil GGJ alias Ganteng Ganteng Jomblo wkwkwk
Najwan Arrasya __ remaja lelaki yang merupakan ketua BlueSky Gang. Kebetulan dia juga anak pemilik MBHS. Walaupun begitu, dia tidak suka di beda-bedakan dengan murid lain. Dia adalah siswa yang tidak suka dekat dengan perempuan. Selain itu, dia juga murid yang pintar. Tapi, kepintarannya tanpa paksaan dari orang tuanya kok. Tak jarang dia juga bisa membuat kesalahan yang membuatnya harus mampir ke ruang BK.
Danish Abimanyu __ panggil saja Denis, wakil ketua BlueSky Gang. Anak dari keluarga Nugroho yang merupakan donatur tetap MBHS. Denis itu tidak bisa diam dan suka menganggu orang, apalagi meledek Dino dan Azka. Dia juga sering disebut buaya darat oleh para sahabat nya, padahal dia kan jomblo.
Aldino Prayoga __member BluSky Gang satu ini otak nya tak jauh jauh dari game, entah itu offline ataupun online. Sialnya, saat sedang ingin bermain game, dia tidak akan memantau kondisi terlebih dahulu. Ruangan BK menjadi langganannya karena tidak pernah memperhatikan pelajaran.
Alfarazka Wahyu __member satu ini tak jauh berbeda dengan Dino. Bahkan orang asing yang mereka jumpai akan berfikiran mereka itu kembar, padahal jelas jelas mereka berbeda ayah dan ibu. Tapi, jujur wajah mereka memang agak mirip.
Devano Sagara Putra __member yang kerap dipanggil Saga oleh Dino ini sikapnya tenang, apabila sedang sendiri. Ingat, sen-di-ri. Apabila sudah dicampur dengan Dino dan Azka, maka dia akan jadi cerewet.
Kini, kelima remaja tersebut sedang berkumpul di kantin sekolah. Mereka duduk di tempat favorit mereka, yaitu pojok kantin.
PLAK!
Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba pukulan yang lumayan keras mendarat sempurna di tangan Dino yang sedang bermain game. Membuatnya tersentak kaget lalu menatap nanar handphone nya yang jatuh begitu saja. Tidak, sekarang yang ada dipikiran Dino bukanlah bagaimana nasib handphone nya. Melainkan bagaimana nasib game yang dimainkannya. Dasar anak aneh! Dia lantas mengambil hp nya, syukurlah hp nya masih bisa dinyalakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini tentang NaRa
Novela JuvenilRumah kedua itu benar adanya. Bukan hanya dalam bentuk tempat untuk berteduh dari terik matahari ataupun hujan yang menerjang. Tetapi, juga tempat dimana kita dapat merasakan kehangatan, dimana kita tidak mendapatkannya di bangunan yang kita sebut...