Hallo guys 🔥
Bantu vote dan komennya ya 🍃
Happy Reading!
.
.
.
_______________¤♡¤_______________
Sudah memasuki bulan September. Banyak murid yang mempersiapkan dirinya untuk Ujian Akhir Semester pertama.
Sebagian dari mereka juga tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti beberapa turnamen olahraga yang diadakan di luar sekolah. Termasuk juga dengan Rasya, Vano dan Denis yang sedang melakukan seleksi untuk perwakilan sekolah di bidang bola basket.
Seperti tahun lalu, yang menjadi rival mereka adalah tim Rakha. Di MBHS terdapat tiga tim basket, tim satu lagi adalah tim angkatan 24. Dari ketiganya, hanya akan ada satu yang bisa ikut turnamen.
Naura, Meli dan Luna sudah ada di tribun, siap untuk memberi support kepada tim Rasya.
Tak ketinggalan juga Dinda cs yang berpenampilan layaknya anggota cheerleader "Go Rasya go!"
"Caper banget sih, daritadi neriakin nama Rasya mulu" desis Claudia yang duduk di samping Luna.
"Udah, biarin aja sih" balas Naura santai
Mereka bertiga kembali duduk dengan tenang, menikmati jalannya pertandingan.
Di awal babak pertama, pertandingan berlangsung seri. Hingga pada babak akhir, tim Rasya mampu unggul dan meraih point tertinggi. Untuk kesekian kalinya mereka mengalahkan tim basket andalan MBHS pada tahun 2021 itu.
Tim Rakha adalah tim kebanggaan MBHS pada masanya, walaupun berisikan murid murid yang tidak taat aturan. Tapi, prestasi itu berakhir setelah masuknya angkatan Rasya.
Setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan tersebut dibunyikan, Naura langsung berlari menghampiri ketiga sahabatnya itu sambil membawa dua botol air mineral.
"Makasih Inces!" ucap Vano manis yang di balas tak kalah manis oleh Naura "Sama-sama ganteng!"
"Udah, Nau. Ntar ada yang jelous" cegah Denis. Tangannya bergerak mengambil air yang ada di tangan Naura, tapi dengan gerakan cepat Naura menjauhkan air itu dari jangkauan Denis.
"Ini punya Juan!" Ucap Naura lalu memberikannya kepada Rasya, "Selamat ya, kapten"
"Thanks" balas Rasya dengan senyuman
"Ah! Gue bisa gila liat senyuman Rasya!!!"
Siswi yang masih ada disana berteriak histeris yang mendapatkan tatapan horor dari Vano, 'Dih! Yang disenyumin siapa yang salting siapa!'
"Terus, ini buat gue mana anjer?!" Ucap Denis, kembali ke topik awal
"Lo kan punya pacar, minta sendiri sana!"
Denis langsung menoleh ke arah Meli, "Sayang~~ minum buat aku mana~~"
"Huek!"
****
Setelah memenangkan pertandingan, tim Rasya diminta ke lapangan basket untuk melakukan sesi latihan beberapa hari ke depan.
Naura jadi merasa jenuh sendiri. Tidak ada satupun member BlueSky yang bisa menemaninya karena Dino dan Azka juga sedang latihan untuk perwakilan sekolah di bidang E-Sport.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini tentang NaRa
Novela JuvenilRumah kedua itu benar adanya. Bukan hanya dalam bentuk tempat untuk berteduh dari terik matahari ataupun hujan yang menerjang. Tetapi, juga tempat dimana kita dapat merasakan kehangatan, dimana kita tidak mendapatkannya di bangunan yang kita sebut...