Prologue

2.8K 290 38
                                    

'-°•°» ★ «°•°-'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'-°•°» ★ «°•°-'
.
.
.
.

Seorang anak perempuan yang imut kini sedang duduk dibawah pohon, mengamati teman temannya yang sedang sibuk bermain.

Ia adalah (Name) Reverie, seorang anak perempuan yang tak memiliki tanda sihir, anak anak disana terlihat tidak begitu menyukai kehadirannya, bahkan pengasuh panti asuhannya.

"Hei kau! Anak yang tak punya Sihir! Ngapain kau duduk disini? Seharusnya orang seperti mu tetap di kamar saja!" Seru salah satu anak laki laki sambil menatapnya dengan Tatapan jijik.

"Kenapa? Tempat ini bukan milikmu juga, jadi kau tidak seharusnya menyuruhku seenaknya" balas (name) menatapnya sinis

"Cih! Jika kau melawan kami, kau akan tepar disini berhari-hari" serunya

"Bukannya sudah kubilang? Ini tempat bukan milikmu, ini milik semua orang" balas (name) lagi

"Kau..!!"

Begitulah kesehariannya, selalu bertengkar dengan anak anak disana, (name) tentu tak mau kalah, ia bukanlah anak yang gampang dibully.

Apakah kalian ingin tau? Kenapa ia bisa berada di panti asuhan?

Oke mari author ceritakan.

"Huweee!! Huwee!!" Tangis seorang bayi yang baru lahir.

"Ha.. akhirnya anak mu berhasil keluar, kami akan membersihkannya terlebih dahulu"

"B-baik.."

Sang Perawat sihir membawa bayi itu ke suatu ruangan.

"Huwee!! Huweee!!"

"Shh.. diamlah bayi manis, aduh muka mu masih tertutup ya..? Sini biar ku bersihkan.. eh.. apa ini?" Ucap Perawat itu, ia membersihkan wajah bayi tersebut, dan terkejut apa yang ia lihat.

"Ba-bayi ini.."

.
.
.

"Apa?! Anakku tidak memiliki tanda sihir?! KIRIM KE PANTI ASUHAN!"

"Ta-tapi.. dia baru lahir.."

Yah, baru lahir udah dikirim ke panti asuhan saja.

Begitu kisah singkatnya bagaimana ia bisa berada di panti asuhan.

Waktu pun terus berjalan, tahun per tahun pun lewat, sehingga gadis tersebut beranjak umur 13

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang