Episode 23

614 78 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

Pada episode lalu, Mash masih terperangkap di kotak yang digembok itu.

"Apa kau lihat kunci ini, (Name)? Jika kau mau kunci ini untuk menyelamatkan teman kesayanganmu itu maka kalahkan aku terlebih dahulu" ucap Nyx sambil menyeringai.

PWOOOOSHHH

Sebuah kabut mengelilingi tubuh nya, lalu tak lama dari itu ia menghilang bagaikan kabut ditiup angin.

Hal itu membuat (name) jadi lebih was was, dan tanpa ia sadari.. Nyx sudah ada di belakang nya dan mendorong gadis itu ke arah pintu lain.

Bruagh

"Ugh--"

"(NAME)!!" Seru Lance dan Dott bersamaan.

Nyx hendak menyusul (name), tetapi ia berhenti sejenak dan menoleh ke arah dua pemuda dari Easton tersebut dengan tatapan membunuh.

"Kalian jangan ikut campur, atau dia akan mati ditangan ku" ancam Nyx lalu ia pun menyusul (name) dengan meninggalkan sedikit sisa sihir kabutnya disana.

Disisi (Name)..

"Sial, bisa bisa aku lengah.. tendangannya begitu kuat sehingga membuat kepala ku jadi pusing.." pikir (name) sambil memegang kepalanya.

Punggung nya terbentur dengan dinding lorong akibat tendangan Nyx yang ga ngotak.

"Hora~ masih sadar ternyata? Ternyata kau kuat juga ya. Aku kira kau itu hanya Gadis lemah yang tak berdaya, dengan menggunakan keberuntungan seumur hidup bisa mengikuti ujian akhir visioner suci." Ujar Nyx sambil berjalan ke arah (name).

Grep

Nyx mengangkat wajah (name) agak ke atas dengan cara menahan pipi gadis itu untuk menatapnya.

"Kau itu tak layak untuk hidup" ucapnya sambil tersenyum miring.

"Heh, apa kau yakin? Sepertinya kalimat itu cocok untuk kau" ujar (name) sambil tersenyum.

Sebuah sosok bayangan muncul dibelakang Nyx, hendak menyerangnya dari belakang.

GRAAARHHHH!!!

Raungan dari sosok bayangan itu menggelegar di lorong itu, Nyx yang menyadari adanya bahaya yang akan datang padanya. Ia dengan cepat menghindar dari sana.

"Bayangan?" Ucap Nyx agak bingung dengan kemunculan sosok bayangan itu.

(Name) Bangun dari duduknya lalu menunduk sejenak, di tangannya sudah ada tongkat sihirnya yang entah kapan ia keluarkan.

"Benar, perkenalkan dia Shadow Specterku berasal dari sihir kegelapan." Jelas (name) sambil terkekeh kecil, dan sontak menatapnya dengan tatapan tajam.

"Walaupun kau dari akademi Walkis, yang tujuannya hanya mengasah kekuatan mu saja, kau tetap kalah level dengan ku, Nyx" ucap (name) dengan nada dingin.

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang