Episode 26

541 69 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi.. kita harus berlatih selama satu bulan dari sekarang ya.." gumam (name).

Setelah beberapa hari dirawat oleh ibunya (name), kini gadis itu sudah pulih dengan cepat. (Name) Sedang berjalan sendirian di lorong umum Easton (?) sendirian.

"Berarti aku harus latihan sendiri?  Latihan bersama teman lainnya? Atau.. dilatihkan?" Ucap gadis itu, mencoba menebak nebak.

"(Name)?"

Merasa namanya di panggil, ia pun berbalik dan menoleh ke asal suara.

"Rayne?"

Kok malah saling nyebut nama 🗿

"Maaf mengganggu waktumu, apa kita boleh bicara sebentar?" Jelas Rayne to the point

Bicara apa mas? Tentang nikah kita? Aww😋

"Oh? Tentu saja" balas (name)

.
.
.
.
.

"Berarti mulai besok aku akan dilatih oleh mu?" Tanya (name) memastikan.

"Benar, kuharap kau tidak keberatan. Teman teman mu yang berambut biru dan merah itu juga akan dilatih oleh Orter." Balas Rayne dengan nada datar.

"Kapan kapan ye kan bisa dilatih sama abangnya Finn ames 😋"

"Baiklah, aku setuju untuk dilatih."

"Baguslah, kalau begitu aku pergi dulu. Jaga dirimu baik-baik." Balas Rayne

(Name) Hanya tersenyum lembut melihat Rayne mulai pergi menjauh.

"Kalau dipikir pikir, kenapa ya setiap aku sendiri di lorong pasti saja dia yang muncul?" Gumam (name)

.
.
.
.
.

Keesokan harinya...

"Rayne-san!!" Seru (name) dari kejauhan, ia melihat Rayne yang sudah menunggu nya di tepi lapangan easton.

"Hosh.. hosh.. Maaf membuat mu menunggu!" Jelas gadis itu sehabis berlari ke arahnya.

"Tidak apa apa. Ayo kita mulai, jangan membuang banyak waktu dan mulai seriuslah."

"Baik!"

"20% Partisan"

"Wtf"

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang