Episode 15

919 111 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah ujian itu telah selesai, kini mereka sebagai kandidat ujian itu sedang menunggu di ruang tunggu untuk menunggu ujian selanjutnya dimulai.

Yah.. kecuali Lance yang saat ini tidak ada diruangan.

Tang!

Seketika satu ruangan menjadi gelap, sebuah cahaya dari atas menerangi sosok pemuda op yang sedang duduk di kursi sembari memegang kedua tangannya.

"Kenapa aku berlatih sekeras ini? Awal mulanya karena aku disuruh kakek. Pada tahap awal, rasanya sangat berat dan melelahkan. Aku sangat enggan latihan. Tapi, karena aku menjalani latihan dengan enggan, rasa kesalku pun menumpuk. Kini aku bisa mengatakan dengan penuh percaya diri. Alasanku bisa memompa besi ialah.. mungkin disana karena ada Dumbel?"

Muncul suara semacam biola yang dimainkan oleh Dott.

"Apa kau tau kenapa manusia punya tangan? Itu agar mereka bisa memegang Dumbel. Apa kau tau kenapa manusia punya kaki? Itu agar bisa latihan deadlift barbel."

"Padahal tak ada yang tanya, tapi dia malah bicara sendiri." Batin Finn yang melihat kelakuan temannya

Scene kini teralihkan oleh seseorang.

Tang!

Ruangan menjadi gelap kembali, dan adanya sebuah cahaya menerangi sosok Gadis bersurai Kuning itu, yang juga duduk di kursi dengan anggun seraya menunduk.

"Kenapa aku terus memiliki beban emosional?" Ujar Lemon

"Satunya lagi mulai ikutan!!" Batin Finn

"Awalnya aku sama sekali tak punya beban, kok. Tapi lambat laun, aku mulai merasakan perasaan suka dan duka dalam setiap aktivitas. Maka dari itu, alasanku terus memiliki beban emosional.. ialah.. Mungkin karena ada orang yang kusukai?" Jelas Lemon, lalu tak lama dari itu ia malah keasikan berbicara dan terkekeh kecil sendiri, membuat Finn melihat itu menjadi ngeri.

Lagi dan lagi Scenenya teralihkan lagi.

Tang!

Terlihat sosok (name) yang sedang duduk di kursi juga seraya menunduk dengan ruangan yang gelap dan cahaya dari atas menerangi nya

"Kenapa aku bisa betah tidur?"

"(Name), perasaan kamu ngga gini.."

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang