Episode 29

491 72 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.
.
.
.

"Walau kalian mengeroyokku pun.. hasil pertarungan ini takkan berubah." Ucap Epidem.

lance mengangkat tongkat nya mengarah ke depan.

"SUMMON.."

Deg

Mereka merasakan Kekuatan sihir yang meningkat drastis. Membuat tekanan yang tak biasa.

"GOD OF THE STARS, NEMESIS!"

"GRAVIOLE THIRDS! NEMESIS..INCLINATION!"

Waduh langsung summon sama Thirds dong, apa ga ketar ketir tuh Epidem 🗿

Muncul sosok raksasa yang tak dikenali, mengambang di udara tepat di belakang Lance.

Lalu muncul beberapa lubang hitam di sekitarnya.

Epidem terliha terkejut, lalu ia pun melancarkan serangannya.

"ORIHALCOS.. SHOT!!"

Muncul semacam lubang hitam yang memiliki tekanan gravitasi menghentikan tembakan orihalcos yang Epidem lancarkan.

Dan muncul lagi lubang hitam yang sama di belakang Epidem, mengeluarkan tarikan gravitasi. Intinya lubang itu mengeluarkan gelombang gravitasi berlawanan.

Berakhir tembakan logam yang dilancarkan Epidem itu bergerak ke arah ya dengan kecepatan tinggi.

Epidem awalnya bisa menghindar dengan mudah, namun itu tak akan bertahan lama karena mulai bermunculan banyaknya lubang gravitasi mengepungnya, menggunakan Tembakan logam milik epidem untuk menyerang dirinya.

Sekumpulan asap mulai bermunculan, lalu perlahan lahan menghilang. Memperlihatkan Epidem yang babak belur itu.

"Katakan bagaimana cara untuk menyembuhkan adikku. Jika tidak, akan kubunuh kau." Ancam Lance

"Oh.. ampuni aku.. mana Sudi aku melakukannya"

"Summon.."

"Sisyphus, God of Cunning! Orihalcos box machine gun!" Seru nya

Muncul tembakan mesin di sekitar mereka bertiga, bersiap untuk melancarkan tembakannya.

Sebelum mereka dapat bereaksi lebih lanjut, mesin tembak yang mengelilingi mereka pun mulai menembak.

"Sialan!"

Lance dapat berlindung, meskipun ia tetap terkena tembakan logam itu dari berbagai arah. Tapi bagaimana dengan (name) dan Dott?

Sihir air pelindung yang melingkupi (name) tetap tidak mempan. Tembakan logam yang tajam itu tetap mengenainya dan bahkan sampai ada yang tembus. Dott juga begitu, tubuhnya dipenuhi dengan darah. Karena tidak sempat berlindung.

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang