Episode 21

754 89 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.

Ada 3 sekolah sihir elit di dunia sihir. Easton, dimana kemanusiaan dan kasih sayang diajarkan berdampingan dengan sihir. Saint Ars, dimana keadilan ditegakkan dan pelanggar dihukum dengan berat. Dan Walkis, dimana kekuatan berarti segalanya dan sihir diasah hingga tingkat tertinggi.

Dalam 100 tahun terakhir, Easton telah menghasilkan 11 visioner, dan Saint Ars 4.. sedangkan Walkis menghasilkan 85.

Domina terkekeh pelan "mereka cukup cerdas. Kalau begitu.." gantungnya

Muncul semacam sihir teleportasi berderetan di samping 3 orang perwakilan dari Walkis.

Pwoof!!

Muncul 4 orang baru yang dari Perwakilan Walkis untuk mengikut-sertai Ujian akhir Visioner suci.

"Yaho.. Adikku (Name)"

Deg

Mata (name) seketika membelalak, pemuda itu.. siapa? Mengapa ia bisa mengetahui namanya? Dan 'Adikku'? Apa maksudnya?

(Name) Sontak menatap dingin ke arah pemuda itu, yang memiliki warna Surai rambut dan warna irisnya sama dengannya.

"Wow, (name) abangmu ganteng juga" ucap Dott dengan komuk irinya.

"Aku tak mengenalinya" balas (name) singkat.

"Wah..wah.. padahal kita ini kembar.." ucapnya.

"Diamlah Nyx, aku tidak menyuruh mu untuk berbicara duluan" sela Domina.

"Ck, ya" balas pemuda itu yang namanya Nyx Reverie, kembarannya (name).

"Ini tak benar! Bukannya 3 sekolah saling berkompetisi.. ini pertarungan 3 lawan 7!" Protes Dott

"Hmm? Tunggu, kalau totalnya 10 orang, dan 3 orang mundur, ditambah 4 lagi... Totalnya jadi.. 19 orang" jelas Mash

Seketika penonton disan.a dibuat kebingungan dengan Mash dalam mode menghitung.

"Tapi tak penting berapa pun yang harus ku kalahkan" lanjut Mash dengan tampang datar polosnya.

"Sungguh pemberani sekali.." ujar Domina

"Aku tak mau bertarung kalau bisa dihindari, tapi ini demi kakek dan teman-temanku" jelas Mash

"Demi mereka yang penting bagimu? Aku bersimpati. Tapi keberanian tak akan membantumu mengalahkanku. Superioritas kita sudah ditentukan sejak lahir. Maksudku, itu benar kan?" Jelas Domina

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang