.
.
.
.
.
.
.Di sebuah rumah kecil yang dipenuhi oleh hutan..
Namaku Regro Burnedead.
Aku adalah kakek tampan dan elegan berusia 75 tahun.
Rutinitas pagiku dimulai dengan secangkir--
"Hiks..." Isak Regro, yang merupakan kakek Mash.
Weep weep
"Oh, aku sungguh kangen sekali dengan ini.." lirihnya sambil mengelap air matanya yang keluar.
Datang seseorang dengan ada Pintu yang sudah copot di tangannya.
"Maaf ayah" ucapnya
Regro hanya tersenyum kepadanya "selamat datang, Mash" ucap Regro dengan nada lembut.
Sosok yang telah mencopot pintu rumahnya, yaitu Mash pun menatap kakek Regro dengan datar "aku akhirnya pulang"
"Apa kau sengaja membukanya begitu?" Tanya kakek Regro
"Nggak"
"Oh.. putraku.."
Tak lama..
Terlihat Finn sedang menikmati secangkir teh bersama kakek Regro di meja makan.
"Semua orang sepertinya terlambat" ucap Finn seraya melihat aktivitas Mash yang sedang membuat kue sus di dapur.
"Ya sepertinya begitu. Padahal Mash begitu semangat berbagi resep barunya sekarang setelah dia memutuskan untuk mengikuti mimpinya sebagai pembuat kue." Lanjut kakek Regro
Mash datang dengan membawa senampan kue sus di tangannya yang menggunakan sarung tangan khusus.
"Aku baru saja selesai membuat krim puff. Aku yakin mereka akan segera datang." Ucap Mash
Finn dan kakek Regro memperhatikan kue sus yang berada di nampan itu.
"Kelihatan nya lezat."
"Mereka terlihat lezat sekali"
"Mereka terlihat nikmat"
"Yah, aku memang berniat menjadi profesional.. hm?" Ucapan Mash terjeda sejenak karena merasakan ada sesuatu yang aneh. "Apa kau dengar suara orang ketiga?" Tanya nya.
Tampak ada bayangan aneh di belakang Mash, lalu tiba tiba bayangan itu menyentuh kedua bahu mash. Sehingga itu membuat Mash bergidik ngeri.
Terlihat sosok familiar yang muncul dari bayangan, tentu saja itu adalah Lemon.
"Sejak kapan...?" Ucap Mash sambil menatap lemon dengan horror.
Lemon tersenyum gembira "oh, dasar bodoh. Kita sudah lama tinggal bersama, dengan aku yang tinggal di atap, sekarang sudah sebulan!" Seru lemon
KAMU SEDANG MEMBACA
𐙚˚. Sorcery [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!
FantasyTAMAT🔖 Menceritakan sebuah Dunia yang hanya dipenuhi oleh Sihir dan makhluk mitologi, Setiap orang yang memiliki sihir akan memiliki tanda berbentuk garis lurus sehingga bisa berbentuk abstrak di wajah mereka masing masing, jika tidak ada maka pant...