Episode 8

1.3K 156 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.

Setelah pintu tersebut berhasil dibuka oleh Mash, mereka pun dan masuk ke dalam ruang bawah tanah–lebih tepatnya Tempat tersembunyi yang dibuat oleh Magia Lupus.

Mereka terus berjalan di Ruang tersembunyi yang bisa dibilang sangat besar dan luas, terutama juga lumayan gelap karena malam.

Sampailah mereka di suatu tempat yang besar, seperti tempat arena (?) tersembunyi.

"Arena?" Ucap Dott

"Apa ini?" Tanya Mash

"Kau Lola ya?" Balas Dott sambil melirik ke arah Mash dengan malas.

"Benar"

Terdengar suara asing yang membuat mereka menoleh ke asal suara, terdapat semacam sihir api hijau yang muncul lalu kembali hilang, menampilkan sosok laki laki bersurai merah(?) sedikit gelap, manik Biru, dan mengenakan jubah yang digunakan Asrama Lang.

"Ini tuh arena duel kuno, sangat kuno bahkan guru tidak tau itu" sambungnya.

"Apa kau salah satu orang Magia lupus?" Tanya Lance

"Bukan, aku di sini atas permintaan taring ketiga, untuk membasmi penyusup seperti kalian" ucapnya sambil menatap tajam ke arah mereka berlima.

"Nah, jika ingin melanjutkan, perlu bertaruh koin dan menentangku.. meskipun aku takkan pernah biarkanmu melewatinya!" Lanjutnya

...

"Baiklah–" ucapan (name) terpotong oleh Lance dan Dott.

"Tunggu!" Seru mereka berdua

Dott melanjutkan ucapannya "biar aku saja"

"Dott.."

Laki laki bersurai merah itu berjalan ke arah laki laki suruhan dari Taring ketiga tersebut.

"Karena yah, aku benci dengan pria tampan sampai mati" ucap Dott dengan penekanan.

(Name), Finn, Mash, dan Lance hanya bisa menatap datar ke arah Dott.

"Jadi begitu" balas Lance

"Ganyang dia" balas Mash

"Semoga beruntung" balas Finn

"Oh.." balas (Name)

Mari kita ke posisi Dott yang berdiri berhadapan tak jauh dari laki laki itu.

"Hei, kau tau apa?" Ucap Dott

"Hm?"

"Kau ada klub penggemar, bukan?" Tanya Dott

"Ada sih.. kenapa?" Balasnya heran

Wuung..

Entah mengapa mereka merasa tidak enak dengan apa yang ‘akan’ Dott lakukan.

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang