.
.
.
.
.
.Setelah (name) mengaktifkan Tanda sihir ketiganya, kekuatannya kini cukup kuat, bahkan kekuatannya bisa melebihi seorang Visioner suci terhebat.
Karna ia menggunakan sihir Petir dan melakukan Summon God of Voltaris kecepatan serangnya kini meningkat, ditambah lagi ia diberikan Pedang God of Voltaris untuk meningkatkan kekuatan serangnya yang dahsyat. Agak sama sih kayak punya Domina.
(Name) Menyerang Doom berbagai arah, membuat Doom sedikit kewalahan menangkis serangan (name)
"Ada apa? Apa kau kewalahan?" Tanya (name) sambil menatap remeh ke arah Doom
Doom masih terdiam dan menangkis serangan serangan (name). Walaupun begitu di tubuh kekarnya terdapat beberapa goresan yang (name) buat.
BHADOMM!
Suara ledakan muncul lagi di pertarungan mereka berdua. Doom terpukul mundur lalu meningkatkan kekuatannya lagi.
"90%"
Tekanan tak biasa mulai menguar dalam satu ruangan. Tentu saja tekanan itu berasal dari Doom.
(Name) Tersenyum senang "mau sampe 100 pun tak masalah" ucapnya, lalu gadis itu melaju lagi ke arah Doom untuk menyerang.
"Gadis ini, kekuatannya meningkat drastis, tapi aku rasa kekuatannya tak akan bertahan lama." Pikir Doom sambil menangkis serangan (name)
"Kenapa kau menangkis terus?! Ayo serang aku dasar lemah!" Omel (name) sambil ber smirk
"Setidaknya aku bisa membuatnya kewalahan, dan menunggu kedatangan Mash!" Pikir (name).
Sriiingggg!
Tang!
Tang!
Bzzttt!!
Pertarungan antara (name) dan Doom masih berlanjut, author males bener ngedeskripsiin pertarungannya gimana hehe.
Orang2 yang ada disana terlihat terpukau dengan kekuatan (name). Sebenarnya mereka ingin membantu, tapi pikiran mereka menyuruhnya untuk tidak membantunya, karna berbahaya.
BRUAGHHH!!
Satu sisi tembok di ruangan itu Retak parah dan berlubang. Entah mengapa tiba tiba kekuatan nya makin naik dengan drastis dan tanpa disengaja saat gadis itu ingin mengayunkan pedang God of Voltaris, Doom seketika terpental cukup jauh dan menabrak tembok karena ia tak kuat menahan ayunan milik gadis itu.
Kumpulan asap tebal dari puing puing dari tembok itu menghalangi keberadaan tubuh kekar Doom.
Lalu setelah asap itu mulai menghilang, terlihat Doom yang masih berdiri saat ini, walaupun tubuh kekar nya banyak luka goresan, apalagi sedikit ada efek sentruman listrik di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𐙚˚. Sorcery [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!
FantasyTAMAT🔖 Menceritakan sebuah Dunia yang hanya dipenuhi oleh Sihir dan makhluk mitologi, Setiap orang yang memiliki sihir akan memiliki tanda berbentuk garis lurus sehingga bisa berbentuk abstrak di wajah mereka masing masing, jika tidak ada maka pant...