Episode 25

603 85 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.

Domina mendengus sombong, lalu ia mengangkat tongkat sihirnya mengarah ke Mash.

"Waters Prison!" Rapalnya.

Sebuah pusaran air terbentuk seperti bola air raksasa, mengurung Mash yang ada di dalam.

(Name) Yang melihat itu langsung mengeluarkan sihir nya.

"Crystal Cascade Enhancement"

Ratusan Portal kecil yang di episode lalu sudah keluar, pun juga mengeluarkan ratusan tembakan air yang tajam seperti kristal ke arah Domina.

PSUUUU PSUUU

Domina dengan gesit menghindar dari tembakan air dari (name), walaupun ada beberapa mengenai tubuhnya dan mengeluarkan darah segar.

WHABAMMM

Mash berhasil keluar dari Bola air yang mengurungnya, lalu ia melancarkan tumbukan maut ke wajah Domina yang tampan.

(Name) Berjalan menghampiri Mash yang berada di hadapan Domina yang sedang merintih kesakitan memegang wajahnya.

"Mustahil.. sekarang ayah.. tak akan suka padaku.. ini.." Rintih Domina

Zzzt

Zzt

"Poseidon, Dewa Air!"

BAMMMM!!

Tekanan sihir Domina seketika berubah drastis, sesuai apa yang ia sebut, Dewa Air.

Mata Domina seketika menghitam dan melotot, rambut panjang sebahunya terangkst ke atas. Dengan ada Pedang unik terbuat dari air di tangannya. Inilah kekuatan Dewa Air, Poseidon.

"AYAH DAN AKU MEMILIKI IKATAN! AKU SUDAH BERIKAN SEGALANYA PADANYA! SEMENTARA ITU KAU SUDAH MEMBUANG WAKTUMU UNTUK PERSAHABATAN DAN OMONG KOSONG LAINNYA!!" Amuk Domina dalam mode kerasukan.

Bukannya menyerang (name), domina malah menyerang Mash terlebih dahulu. Ia terlanjur kesal karena Mash yang tidak memiliki sihir dapat memukulnya.

"TRIDENT RAIN!"

Pedang Unik itu mencoba menusuk di tepat Jantung mash berada.

"Sihir Otot Deltoid.. Barbarian Punch!!!"

WHASSSSPLOSSHH

𐙚˚.  Sorcery         [ Mashle x F!Reader ] !TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang