" hey justru aku lega karena bisa memukuli mereka terutama Yubin brengsek itu "
" kau kenal dengan Vinny? "
Tiba-tiba saja Ken datang disaat 3 lelaki temannya itu sedang berbicara ditaman bermain anak-anak ...
" bangsat kau mengagetkan saja !! "
Minwoo" kau ini muncul secara tiba-tiba dan dimana saja yah Ken ... "
Hannam" maaf aku ga sengaja liat kalian soalnya jadi ... aku ke sini "
" oh ya kau diapakan oleh kepsek tadi? Ku harap kau tak dihukum lagi kalau iya ... aku minta maaf ya "
Ken menggeleng menjawab pertanyaan Hannam
" kau kenal Vinny ... Min? "
" hah? Vinny? Siapa itu ?? "
" Yubin ... maksudku Yubin , kau kenal dia ?? "
" Ohhh~~ ... nahh iyaaa, yang ku maksud kau mirip temanku dulu tuh dia ... miril kan? Matamu dan dia punya kesamaan jadi ku bilang mirip ... tapi ... kalau kau sakit hati ehehe aku minta maaf "
" engga ... ga usah khawatirkan itu , aku memang sama-sama Albino dengannya jadi tak apa jika dimiripkan ... hanya saja aku tak menyangka dia sudah setinggi itu banyak berubah ternyata "
Minwoo dan Hannam saling melirij
" maksudmu?? Kau kenal Yubin sejak kapan memang?! "
Ken tersenyum polos seakan tak ingin memberitahu hal itu jadinya dia hanya tersenyum simpul .
" engga ... bukan apa-apa kok hanya sudah lama tak bertemu dia "
Lalu ia pergi dari sana dan membuat 2 orang bingung sementara Jay Jo sepertinya tumbang karena shock diskorsing .
Keesokan harinya 4 ponsel pemuda dan satu pemudi tidak bisa dihubungi
" mereka tidak bisa dihubungi, Shelly ... bagaimana dengan hp Ken ? Apa dia bisa dihubungi ?? "
Shelly yang sedang bersiap-siap untuk pergi dari sekolah itu pun menggelengkan hal yang sama.
" ini pertama kalinya dia tidak menjawab pesan dari ku "
Lalu ia berjalan menuju pintu keluar .
" kau mau kemana ?? "
" jahyun tidak ada jadi buat apa aku sekolah "
Sementara itu Ken sudah sampai didepan kepsek dan meninggalkan 3 orang temannya yang belum terbiasa .
" aduh kalian ini lelet sekali .... lihat contohi seperti Ken dasar lelaki lembek... ayo kalian naik ke atas sana , yang pertama sampai yang menang "
" ya dimana-mana yang sampai duluan yang menang kek "
" diam kau ... ayo cepat !! "
Ken bergidig ngeri melihat kakeknya Shelly lalu dia dengan cepat naik ke atas tangga itu dengan sepedah yang ia tenteng enteng sekali .
Sampai duluan dan ketiganya menyusul mereka disuruh Squat Jump 60 kali
" sepertinya kita tidak akan pulang selamat "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As Wind Breaker
Action"anime manhwa anime manhwa gitu aja terus gue hidup ... ni ga ada akhirnya apa?! mati idup lagi didunia para gepenk ... hiks capek sih tapi lebih capek hidup di dunia sendiri , lagian siapa suruh bundir yak? memang bodoh diriku ini ... apa lagi kali...