Ken berjalan pulang hingga sampai rumah ia masuk ke ruangan yang mirip kantor gedung berisi peralatan canggih dan berbagai leptop, membuka semua alat canggihnya dan mulai mengutak atik setiap web yang ada ... menghapus foto Miyoung bersama chongpa fotogafernya yang pertama .
" and ... done ... okey selanjutnya aku harus balapan lawan si Hwangeon tai, tapi kayaknya Jahyun udah dihubungi olehnya ... oke 2 vs 1 "
Ken bangkit dari duduknya dan memasuki kamarnya setelah kantor pribadinya dikunci, ia mulai menulis kejadian yang akan terjadi selanjutnya dan menulis beberapa strategi untuk menghindari hal buruk .
' aku juga harus mempersiapkan strategi ufc aghhkk ... kenapa aku memilih ikut lomba sih?! Yaudahlah terlanjur masuk babak final '
Tangan Ken mencari kontak Jahyun dihandphonenya dan ia menunggu deringannya diangkat.
" ahh Jahyunn... kau ditantang oleh kru ghost kan?! Aku juga akan ikut balapan sepertinya ... aku akan membantumu tenang saja aku tak akan bilang pada teman teman dulu "
" bagaimana kau bisa tahu ?? "
" tadi aku bertemu langsung dengannya dan dia mengancamku juga dengan hal yang sama jadi ... aku akan mengalahkannya juga "
" baiklah kita ketemuan di pertengahan jalan "
Setelah itu telpon dimatikan dari kedua pihak dan Ken mengganti bajunya dengan lebih nyaman , agar aman ia juga menggunakan masker .
" menurutmu apa kita harus menghajarnya setelah menang ? "
" untuk apa? "
" kau tahu terkadang orang seperti dia tidak bisa menepati janjinya, foto itu akan tetap disebar sepertinya ... "
" kenapa kau sangat yakin dengan hal itu? "
" kau tahu terkadang firasatku belum pernah meleset ... "
" jangan cemas ... aku yang akan memenangkan balapannya, kau jaga diri saja ... "
" ... euhh ... kau tahukan aku ini lebih kuat darimu soal pukul memukul ?? "
" ... "
Jahyun memasang muka komedinya" sudahlah ayo cepat aku juga lapar "
Ken menggiring sepedahnya sembari menarik lengan baju Jahyun
Sampai ditempat pertemuan, Ken melihat banyak sekali pria berjaket putih stabilo cok terang sekali bisa menerangi jalanan ini mah .
" wah kau sudah dat- huh?! Loh mengejutkan sekali ternyata 1 orang lagi yang ingin sekali ku lawan datang dengan sendirinya ~~ baguslah ayo kita mulai, peraturannya jika kalian berdua kalah aku akan menghancurkan sepedah kalian dan jika aku kalah aku akan menghapus foto itu ... ada hal lain yang ingin kalian tam- "
" untuk foto dihapus itu peraturan Jahyun tapi tidak denganku ... aku ingin kau sujud meminta maaf ... bagaimana ? Ini pertaringan 1 vs 1 bkn 1 vs 2 anggap saja seperti itu ... agar adil "
Ken menyilangkan tangannya dan menusukkan mereka dengan tatapan tajamnya, mata iblisnya yang menyala dalam kegelapan membuat mereka merinding , terlebih lagi rambut Ken seperti glow in the dark dan itu terlihat cantik .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As Wind Breaker
Action"anime manhwa anime manhwa gitu aja terus gue hidup ... ni ga ada akhirnya apa?! mati idup lagi didunia para gepenk ... hiks capek sih tapi lebih capek hidup di dunia sendiri , lagian siapa suruh bundir yak? memang bodoh diriku ini ... apa lagi kali...