25.Protect the King?

97 15 7
                                    





Latihan terus menerus tapi tanpa Jahyun , mamaknya ngeselin banget ya ... padahal anaknya jago sepeda harusnya bangga gak sih cih emak emak modelan gini yang harus kita bantai .


Shelly sangat mengkhawatirkan Jahyun, dia takut Jahyun tidak akan bisa ikut balapan lagi, disetiap jalan yang mereka lewati Shelly terus bertanya soal Jahyun .


" tenang saja Shell ... Jahyun pasti punya jalannya sendiri untuk menghadapi semua masalahnya "

Shelly menghembuskan nafasnya, Ken ada benarnya juga ... selama ini ia tidak tahu isi kepala pria satu itu cukup sulit dibaca .

Sedangkan Hannam dan Yoobin sedang berbincang dibelakang sampai diteriaki oleh kak Junsu .










Setelah cukup latihan untuk hari itu mereka pulang kerumah masing-masing, sementara Ken masih berjalan santai dimalam hari sambil menuntun sepedahnya disampingnya.

Ditengah perjalanannya dia melihat poster promosi susu pisang beli 2 gratis 2, matanya langsung melotot dan kakinya memarkirkan sepedahnya, Ken berjalan masuk kedalam mini market untuk membeli susu pisang yang promo itu

**Mujigae** ? Nama susu pisang korea itu loh Mujigae bukan sih? Yah pokoknya itu, Ken membeli rasa coklat dan stoberi lalu gratis 2 laginya dia beli rasa pisang original dan coklat 1 lagi .

" yang penting susu promo😋, ga peduli rasanya "

Ni anak udah cocok jadi emak emak, apapun merknya yang penting promo.


Setelah membayar Ken kembali berjalan menggunakan sepedahnya, ia berniat meminum susunya ditaman bermain untuk sekalian night timenya.




Menyeruput susunya dengan nikmat tapi ia mendengar suara sesuatu dibalik seluncuran untuk anak-anak .

" hallo? Ada orang? "
Berjalan mendekat, Ken sedikit terkejut tapi orang yang ia temui lebih terkejut melihatnya muncul tiba-tiba .

" astaga!! Kau mengagetkan !! "

" y-ya maaf ... lagian situ sendiri juga ngapain sendirian disini? "

Pria bermasker dan bertopi mancing membuka topinya dan maskernya .

' Hyukk?! '

' anjrit ganteng juga klo dilihat secara langsung ni charlie puth kw '

Ken sedikit merona tapi karena kulitnya yang pucat jadi terlihat jelas meski kecil.

" tch cuman menyendiri .... kau sendiri kenapa disini? "


" aku? Minum susu ... mau? Rasa pisang lohh ~~ hehe "

Si Hyuk wajahnya langsung sumringah gitu ketika mendengar rasa pisang

" b-boleh? "

Ken terkekeh dan langsung memberikan susu rasa pisang ori dan coklat.
Melihat Hyuk yang langsung meminumnya seperti anak kecil saja terkesan menggemaskan .

' damnnnn this charlie puth so fu*king cute ahwhdhakdbsknf salting gue jelek '

Meski hatinya berkoar koar tapi wajahmu terkesan cool .... coolleuheu awokawok .








Menikmati udara malam hari dengan ribuan bintang dan bilan sabit diatas langit yang gelap, Hyuk sudah menghabiskan susu pemberian Ken dan ia berbalik melirik wajah Ken .

" kau Albino yang dari kru Humming Bird itu ya? Tak ku sangka akan bertemu denganmu secepat ini ... "

Ken berbalik menatapnya setelah menatap bulan sabit dengan lama

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang