" haha tenang saja aku hanya ingin melihat sepedahmu, ternyata sepedah chromium dengan ketahanan yang bagus "" sepedah chromium bisa tahan hingga 100 tahun asal dirawat dengan baik "
" semua sepedah kalo dirawat dengan baik pasti tahan lama .... "
Ken ikut menembali komentar si hiu JuhwanTerlihat uratnya yang muncul karena kesal, tapi sepertinya teman satu krunya memanggilnya ...
" Woy Jang Juhwan "
Semua menengok melihat siapa yang datang lagi kali ini, Ken hanya bisa bombastic side eyes ...
" ngapain kau disitu sendirian? Kitakan sudah lolos jadi jangan cari gara-gara "
Hannam meneriaki pria yang memanggil Juhwan, penipu sepatunya.
" WOYY kau ... kau kan yang menipu jual sepatu pada ku!! Sialan kau awas saja kalau ku tangkap!! Reparasinya jauh lebih mahal pula!! "
Jadilah mereka kejar-kejaran layaknya kucing dan anjing .
" mereka saling kenal? "
" mereka kenapa sih? "
" Hannam kenapa? "
" temanmu menipu Hannam dengan menjual sepatu palsu, waktu itu dia transaksi secara langsung dengan temanmu lalu temanmu berhasil kabur dengan sepedahnya, karena waktu itu Hannam belum ada sepedah jadi dia tertarik sepedah gegara teknik temanmu waktu itu ... dia bukannya kesal malah takjub heran juga sih "
Ken menjelaskan dengan panjang lebar secara rincinya saja dan yang lain mendengarnya menatap kocak, bisa-bisanya mereka bertemu lagi ... dunia memang sesempit itu ya?
Kemudian Hannam berhasil transaksi damai dengan caranya, menukar sepatu milik si penipu dengan miliknya ... hoki banget dapet jordan .
" dasar maniak sepatu "
Juhwan tak habis pikir" Vinny kemana lagi dia ?! "
Ken panik celingak celinguk mencari keberadaan Yubin" aku mau cari Vinny dulu ... "
Ken berlari kecil, dan tak sengaja ia menabrak seseorang bertopi orange
" a-ahh ... maafkan aku "
Dari pada kena masalah lanjut Ken membungkuk untuk meminta maaf lalu kembali berlari mencari Yubin , tanpa disangka pria yang ditabraknya tersenyum aneh dibibirnya terlihat tindik .
" dia menarik juga ya ... "
[Melet]Sementara teman disampingnya yang jauh lebih tinggi hanya menatap rinci ke arah Ken berlari ...
Ken berlari menghampiri Yubin yang dipeluk pak Nam dari belakang
Ken shock dikit sisanya shock berat" nooo Vinnyy gueee ...!! "
Ken lari lalu menarik rambut pinky wali kelasnya sendiri, sementara pak Nam terkejut karena rambut cantiknya ditarik
" ahh apa-apaan ini, kau si putih tampan kenapa kau begini padaku tampan~~?!♡♡ "
" jauh-jauh bapak dari Vinny!! "
Hingga akhirnya terlepas pak Nam mengelus elus rambutnya yang dijambak Ken, sementara sang pelaku menenangkan sobatnya yang seperti kehilangan jiwanya karena trauma dengan waria ....
" Vinny kau gapapa??! Aduhh pak maaf ya... lagian bapak kenapa godain Vinny dah ... ya saya tau dia ganteng tapi bapak sadar gender dong!! "
Ken merasa keliru dia merasa marah kesal dan merasa bersalah beraduk campur, dan alhasil wajahnya memerah bagaikan tomat ... ini beneran merah soalnya kulit Ken putih dan sensitive jadi jika tersipu sangat terlihat jelas .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As Wind Breaker
Azione"anime manhwa anime manhwa gitu aja terus gue hidup ... ni ga ada akhirnya apa?! mati idup lagi didunia para gepenk ... hiks capek sih tapi lebih capek hidup di dunia sendiri , lagian siapa suruh bundir yak? memang bodoh diriku ini ... apa lagi kali...