7. Yubin

190 26 0
                                    




" baiklah diskorsing kalian saya cabut tapi ada 1 misi lagi untuk kalian "

" hah?! Misi lagi?!! "

" ya dan ini menyangkut cucuku, beberapa hari ini dia mengurung diri entah ulah siapa yang membuatnya jadi begitu "

Minwoo menatap Hannam lalu mereka menatap Jay

" hey bodoh ini ulahmu kan !! "

Bisik Minwoo pada Jay dan diangguki Hannam setuju karena kemarin Jay sempat mengusir Shelly .

" kan ... sudah ku bilang kau akan kena masalah "
Ken ikut mengomentasi Jay

" pokoknya kalian harus berangkat sekolah bareng Shelly dan membuatnya senang lagi ... itu misi kalian terakhir lepas itu kalian bisa kembali sekolah "








Mau tak mau Jay harus merayu Shelly untuk memaafkannya, Hannam dan Minwoo sudah memberikan bunga untuk Jay berikan pada Shelly sebagai permintaan maaf .






Hannam, Minwoo dan Ken bersembunyi disemak-semak sedang memperhatikan Jahyun yang tidak jadi-jadi meminta maaf , tak kunjung meminta maaf dia malah mau kabur bodohnya untung saja Shelly dengan sigap memberitahukan perasaannya pada saat kena bentak Jahyun, dan ia memberi kesepakatan bahwa ia harus berpacaran dengannya selama 1 minggu .
















" hey jujur saja kau belajar psikolog wanita kan?! Baru kali ini aku melihat orang mengusir cwek tapi malah diajak pacaran meski seminggu "


" kau benar Minwoo ini sungguh tak adill aghkk aku juga ingin pacaran dengan Yoonha meski 7 hari pun "

" sepenglihatanku kau itu sering kena pukul Yoonha, apa memang begitu love Language kalian? Physical attack "


" PPPFFFTTT ...AHAHHAHAHA physical attack memang cocok untuknya , kau hebat memberi nama Ken "

Minwoo tertawa lepas lalu ia kena jitak Hannam .



" jadi kau setuju berpacaran dengan Shelly selama seminggu? "

" tidak ada cara lain kan selain itu? Akan ku lakukan demi sekolah lagi "

" kau ini benar-benar yah ... "



Saat mereka sedang asik dan bersantai dalam bersepedah secara tiba-tiba ada segerombolan orang berpakaian sepedah dan berwarna hijau&hitam

Kecepatan yang bukan main apa lagi menggunakan gir 5 dipan mereka sebagai pemberat .

Pada saat bertatapan dengan Ken ketua kru itu saling mengintimidasi sementara Ken menatap tajam dengan cat eye syndromenya .






" wow mereka mengintimidasi sekali "

" kayak familiar gak sih? "

" ohh yaa mereka kru monster yang kak junsu bilang gak sih?! "

Tiba-tiba saja Ken menyusul para kru monster dengan tenang meski begitu kecepatannya melebihi mereka .

" a-ada apa dengan Ken ?! "

" dia tertantang atau gimana sih?! "









Sementara itu saat Ken melewati mereka ... terkejut saat melihat cara Ken bersepedah tanpa ada suara bising angin sama sekali, angin seperti memihak padanya dan bagaikan air yang tenang .









My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang