14. Balapan lagi

149 17 5
                                    


" Hei cepat ngaku siapa yang memasukan miras ke minuman itu ?! "

" aduhh kita ga sengaja masukin "

" ngaku ga? Kalo ga aku aduin ke kakekku "

" bentar dong, sebenarnya kita berniat memberikan pada Jahyun tapi kau tiba-tiba meminumnya "

" memberikan ke Jahyun?! "

" hey kalian bel sudah bunyi masih berisik disana?! Cepat duduk "

" terima kasih pak"

Minwoo selamat karena guru dan kini mereka melanjutkan pelajaran tapi...

Jahyun ngapain pake helm sepedah dikelas?

" hey kau ... ngapain pakai helm dikelas ??? "

" oh ... maafkan saya "

Jahyun membuka helmnya dan menaruh ditasnya, emang agak laen cara dia menghargai hadiah

" ppff ... ngakak banget sialan "

Ucap Ken pake bahasa Indo biar pada ga tahu dia ngomong opo iki .




Dijam olahraga ...

Jahyun tetap memakai kembali helmnya ni anak kenapa ya? Gapapalah yang penting ganteng .

" Jahyun oper sini kau ngapain diem? "

Ken mengambil bola dari Jahyun dan berlari menuju ring basket lawan, lawannya kali ini Hannam dan Jahyun dari tim lawan sedangkan di timnya hanya dia yang bkn npc wkwkwk .

" kayaknya dia ke inget dici-...

" semangat Jahyunn nanti kalau gol lagi ku cium !! "
Teriak Shelly dari jauh

Jahyun yang lagi lari mengejar Ken tiba-tiba tersandung karena shock

Yang lain mendengar 'dicium lagi oleh ku' langsung pada iri dengki awokawok



" ahaaa goll mampus kau Hannam yang kalah lari lapangan sebanyak 10 kali!! Hahahahha "

Ken recall recall depan Hannam, skor mereka 10 - 3 dengan tim Ken yang unggul .

" skor sampe 15 yah ... "

" aghkk sialann kau Ken jago banget basket juga?! Sebenernya apa yang ga kau bisa sih?! Jahyun ayo dong kalahin dia !! Kau mau lari 10 keliling? "

Hannam sudah terlihat emosi dan paniknya diwajah kumisannya .






Ken berlari menghindari lawan dan huff ... bola ia lempar dari batas luar garis putih dan memeberikan skor 3 untuk timnya

" hahaha kalo gini aku mau setim Ken lagi saja kalau olahraga lain!! "

" yoii jago banget dia "

" bangsat seharusnya aku masuk tim dia saja tadi "

" Jahyun kau benar-benar jago di sepedah doang yak "

Hannam cuman bisa ngomel doang , dia sudah berusaha merebut bola dari Ken tapi sangat susah, dia terus mengoper kepada teman satu timnya lalu dioper lagi ke dia .




Berakhir sudah pertandingan mereka dengan skor akhir 15-5 ... beda 10 cok

" siall kita kalah!! "

" ayo kalian lari keliling lapangan kalau kalah perjanjiannya gitukan, hahaha "

" aghh jangan 10 keliling dong~~ kau jahat banget "

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang