16. Pilihan yang Sulit

165 18 9
                                    

Kalian jangan bingung aja klo ceritanya sedikit aneh soalnya emng nyambung dari cerita sebelum lapak ini ...

Pertama tuh yg AOT trus Lookism trus ke Kimetsu cuman book itu blm dilanjutin lagi baru 3 atau 4 chapter gitu lupa ... nah baru ke book yang ini

Jadi klo tiba-tiba di tengah-tengah cerita ada kekuatan fantasinya jan heran aja toh ceritanya lanjutan kehidupan dunia sebelumnya .
')

















































































































































































































Hari ini hujan dan kebetulan sekali Ken bertemu dengan Jahyun dan Minwoo satu bus dengan mereka tak terlalu buruk pikirnya .

" heyy para burung kolibri!! Kalian naik bus juga karena hujan?? Wahh rasanya aneh ya melihat kalian pakai seragam "

" hah? Tindent? ... "

" HAH?! Tyty* ??!! "

" Tindent bodoh!! "
Minwoo menjitak Ken kali ini

Juhwan speechless mendengar itu tak sangka Ken tampang polos bisa seburuk itu dalam mendengar? ...

" aku lupa nama kalian siapa "

" aku Jang Juhwan ingatlah namaku kita kan sering bertemu dipertandingan "

" Aku Jonh Smith panggil saja Johnson "

" boleh aku panggil Jonny ga ? "

" e-euhh kau ini suka sekali ganti nama orang ya ... pertama Yubin lalu Hannam dan kemarin Jahyun jadi Jay sekarang orang baru kau panghil Jonny ?! Sebenarnya apa motivasimu sih Ken "

" entah ... aku hanya senang memberi nama orang unik "

" o-oh berarti aku ini unik dimatamu?! Merasa senang juga yah "

" ya kau unik itulah mengapa aku tak memberikan panggilan khusus untukmu Minwoo ... kau tak unik dimataku "
Dengan polosnya ia mengatakan itu, urat amarah Minwoo terlihat menonjol karenanya .

" ppfff ... kocak juga kalau begitu beri aku nama panggilan juga dong~ ... kau Kim Ken yang mirip Louise itu kan ya "

" aku ga mirip dia jangan begitu padaku ... hmnn mungkin aku akan panggil kau Jeki ahahaha cocok sekali dengan mukamu "

" entah mengapa namamu terdengar kocak kckckck ... "

" hahh ... sepertinya aku ga usah percaya kau deh "











Sesampai disekolah Hannam mengide membuat Jordan anjingnya untuk menggantikannya dikelas, cok yang benar saja anjing dipakein wig ama seragam mana pake plester juga di bawah hidung .

" kau pikir ini logis? Buat rencana yang lebih baik dong!! "
Yoonha menarik plester yang tertempel di kumis anjingnya .





" suruh ngumpul ? Mang ada apa dah? Apa gegara Jahyun mau itu? "

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang