17. 2 Pertandingan

136 19 3
                                    

Hari balapan tiba sekaligus pertandingan Taekwondo Ken dan ujian sekolah berlangsung juga.

Ken kini berada ditempat persiapan para atlet UFC/MMA yang akan bertarung untuk babak hari ini .

" hey bodoh kalau kau kalah aku akan merebut tahtamu ... "

" kalau aku kalah aku pensiun saja "
Ujapmu dengan sungguh-sungguh

" heh bagus juga biar aku yang satu-satunya murid favorite master hahahaha "

" halah kau bacot banget ya kuDaniel "
Ejek Ken pada juniornya meski begitu umur Daniel lebih tua 1 tahun darinya tapi karena Ken sudah mengabdi didojang ini sejak kecil jadi dia senior disana .

" what the- tch ... kau menyebalkan sekali cebol "

" heh kita cuman beda 4 centi kalau aku beda 20 kebawah baru kau sebut aku cebol dasar kuDaniel "

Meski ia sering diejek dan dimarahi Ken sebenarnya dia menyimpan rasa pada bocah satu ini, Daniel tahu kalau Ken potong rambut kayak laki-laki dan itu membuat dirinya semakin tertarik pada cewek satu ini .

Tipe ceweknya rambut pendek bondol tapi ken? Bisa dibicarakan ckckck ...

" tch ... ya pokoknya jangan sampai kalah apa lagi terluka !! Ku pukul kalau kau terluka parah ... semangat "

Ucapan semangat diakhir diperkecilnya ia masih malu-malu menampilkan rasa suka pada Ken , biasalah tsundere ...



Dijam yang sama pertandingan antara kru sepedahnya Ken dengan dirinya saat bertarung ...

Ken memakai pengaman yang diberikan wasit, ia tetap menggunakan seragam Taekwondo karena dia cinta mati dengan seragam itu alasan lain adalah ia ingin memperkenalkan Taekwondo pada dunia bahwa Taekwondolah yang terkuat diantara yang lain ... meskipun masih ada banyak bela diri yang sama kuatnya .




" baiklahh pertandingan antara Kang Jooha dengan julukan Jack the killer melawan Kim Ken dengan julukannya shiroi Oni "

[ Ken sengaja menyebut dirinya Shiroi Oni karena kanget bergelut dengan Jonggun -_-  aneh tapi terserah dialah ]




" WOAHHHH AYOOO SHIROI ONI KALAHKAN DIAA "

" AKU MENDUKUNGMU SHIROI ONI!!!!!!! "

" JACK JANGAN SAMPAI KALAH OLEH ALBINOOO !!! "

Sementara diruangan para penjudi atau yap mempertaruhkan uang mereka demi siapa yang akan menang dalam pertandingan UFC/MMA kali ini .



" hey kau pasang ke siapa?? Si Jack the killer atau Shiroi Oni?? "

" aku sepertinya ingin pasang Shiroi Oni dia terakhir kali bisa mengalahkan si Bigmeat keren banget "

" kau sadar ga sih? Shiroi Oni itu yang balapan dikru Humming Bird bukan?? Dia jago sepedah juga?! Aku akan pilih dia sajaa "

" woah kau benar aku baru sadar !! Kalau begitu aku pasang untuk Shiroi Oni haha makasih sudah mengingatkan bro "

" wahh pada milih Shiroi Oni yasudah aku ngikut !! "








" 1 ... 2 ... 3 ... mulaii!! "



" awh aku harus melawan kucing putih mutan ini hahaha ini akan sangat mudahhh !! "

Jack maju dengan tinjunya dan tentu saja dengan sangat mudah Ken menghindar dan menendangnya denga teknik Taekwondo, Jack terkena tendangan itu cukup keras dan ia sedikit terpental tapi masih bisa menahan tubuhnya .

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang