18. Model

129 15 0
                                    

Sudah dipastikan setelah selesai balapan Ken dan yang belum mengikuti ujian kini berada disekolah sore hari sedang mengerjakan ujian, dan Ken memimpin dari segi waktu dia hanya mengerjakan soalnya dalam waktu 1 jam saja dengan semua mapel dihari itu.




Pengumuman nilai ujian kemarin sudah muncul, dan Jahyun diperingkat pertama diantara semua siswa diangkatannya sementara diperingkat kedua tentu saja Ken ... toh dia ngulang kehidupan jadi sudah hafal dengan semua ujian .... lalu di yang ketiga ada si ketos baru yang menggantikan Jahyun .

Betapa terpuruknya dia mendapat ranking 3, kalah dari Jahyun mungkin sudah biasa tapi kali ini kalah dari anak baru juga?! Yang benar saja?! Rugi dong

" siall ku kira anak albino itu akan berada dibawahku!! Eughh kesal! "







" wahh kau ranking 2 Ken ... hebat juga ya bisa setara dengan Jahyun♡ tapi Jahyun lebih unggul darimu haha♡ "

" hey aku ga belajar saja ranking 2 apalagi kalau belajar ... mungkin sudah bisa kuliah ... hahaha "
Ken bergurau pada kalimatnya itu

" kau serius ?? Yang kau katakan tadi serius? "
Jahyun sepertinya terlalu membawa serius ucapan Ken, mungkin dia terpukau? Bagaimana bisa tidak belajar bisa mendapatkan ranking 2?

[ kan ini mcnya dia Jahyun bukan kamu ehe maaf saja ]

" hah? A-ahh ... engga juga sih aku cuman hiperbola, tentu saja tidak akan langsung bisa kulian tapi soal tidak belajar aku memang ga belajar "

Jawab Ken dengan santai

Jahyun yang mendengar itu pun sedikit tertegun ... merasa ada saingan dia ingin lebih semangat belajar, ni anak gila juga yak ... apa gegara emaknya maksa belajar ya? Meh terserah Jahyun saja .




Malam harinya Ken seperti biasa joging malam bersama anjing kakak perempuannya ... lagi-lagi kakaknya menemukan anjing husky berwarna putih, sepertinya dia obsess sama albino? Atau suka ama warna putih? Hmnn entahlah masih menjadi rahasia.

" shion kamu mau ice cream?? "

" aung ... aug ..."

" wokee let's go~~ "

Ken berlari dan diikuti anjingnya bernama Shion, hingga didepan toko ice cream kau membeli 2 i cream dan memberikan 1 pada Shion.

Disaan menikmati joging, mata Ken melihat Miyoung bersama seorang pria .

" Miyoung!! ... kau sedang apa?? "

Kau menatap pria disampingnya

" loh Ken?? Ahh aku sedang mau pemotretan ... yang disebelahku ini fotografernya "

Miyoung mengenalkan sang fotografer pada Ken, dan terlihat sang fotografer sedikit tertarik pada penampilan fisik Ken .

" hey nak ... apa kau tertarik menjadi model?? Aku tertarik dengan warna matamu itu sangat cantik, mungkin akan menarik perhatian publik "

Ken hanya menatap sinis, sementara Miyoung merasa canggung ...

" bukannya anda hanya memotret wanita saja untuk majalah?? "

" hmnn tidak juga ... ada beberapa modelku yang laki-laki juga, tapi memang wanita lebih banyak yang minat ... jadi bagaimana menurutmu?? Apa kau mau? Kau bisa difoto bersama Miyoung temanmu? "

" wahh itu ide bagus ... ayo Ken ikut saja jadi model~ "

Kini Miyoung juga memaksanya, tadinya Ken ingin menolak tapi ... uangnya lumayan buat jajan es krim atau beli makan anjing dan kucingnya

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang