24. HP baru Jahyun

82 14 7
                                    

Besok up lagi kok insyaallah ... doain weh yak, tapi jangan diteror juga sayanya 😭🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
.





























Kedatangan Ken dikelas membuat suasana hening sesaat lalu kembali ramai, ada beberapa siswa dan siswi yang berbisik-bisik soal majalah hari ini .

Ken menghampiri kerumunan teman-temannya melihat Jahyun yang punya HP baru .

" lohh hp baru? "

" iya woy Ken si Jahyun ini dari dulu pakai batok hahahaha "

" Memangnya hpmu dulu seperti apa? "

" itulohh hp jadul seperti Nok** eh lebih parah lagi sih sebenernya hp lipat yang seperti mainan "

" anjir?! sejadil itu?! "


Yang lain tertawa bersama , tapi Minwoo datang dengan wajah masamnya .. memberi selamat terhadap Jahyun yang punya hp baru.


" woy Minwoo lihat Jahyun dapat hadiah dari Miyoung hahaha , cocok banget sama Jahyun "

" ihhh Hannam !! "

" asikk banget ya dapat hadiah dari Miyoung "

Ken yang melihat tatapan cemburu Minwoo mulai sadar dan sengaja memanas manasinya

" iya dongg asik~ kenapa? Kau iri ya~ "

Dengan nada seperti mengejek, wajahnya pun mengesalkan jika kalian memandangnya, Urat kepala Minwoo menonjol merasa kesal dengan profokasi Ken .



" woyy Ken kau sengaja banget ... HAHHAHAHAHA "

Hannam menyenggol Ken sebagai gurauan tapi Ken balas menyenggolnya hingga tersungkur , ni anak watados bet dah .





















Di lain tempat, kepsek kita yaitu kakeknya Shelly yang sedang berfoto ria mengabadikan dirinya dan meng-uplodnya ke sosmed seperti insta**** dan faceb***
Dengan caption #SUGARDADDY , ga ges boongan canda ae .


Tiba-tiba saja ada yang menelphonenya wkwkwk , merasa kesal karena mengganggunya sedang berfoto ria pada akhirnya kepsek mengangkat telphonenya, terdengar suara pria yang ia kenal .




" apa maumu kali ini Seongho Choi?? "

" tidak ada saya hanya ingin berbincang dengan anda sebentar , saya ingin menanyakan beberapa hal pada anda "



" ... ? Apa? Jangan menanyakan yang tidak-tidak "

" saya hanya ingin bertanya apa ada murid sekolah anda yang bernama Jahyun? Ku lihat dia ada hubungannya dengan Jo Mahyun.... apa benar dia keponakannya? "


" kenapa tanya? Akhir akhir ini kau jiga mengecek profil keluarga atlet ya? Kau mau melakukan skandal yang seperti waktu itu juga? Pada murid ku? Hey dengar ya, jika kau menarik murid-muridku kedalam skanda seperti itu .... saya tidak akan tinggal diam ... camkan itu Choi Sangho "


" waw waw santai pak, tenang saja saya hanya ingin memastikan saja ... satu lagi yang ingin ku tanyakan pada anda "


" apa lagi? Jangan berbicara hal tidak penting sudah ku bilang "



" aku yakin tidak salah melihat jika murid anda yang memiliki rambut berwarna putih atau bisa dibilang seorang albino bernama Ken itu adalah Louise? Dia mirip sekali dengan mantan atlet prancis yang hilang 1 tahun lalu ... "


My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang