22.PDKT pegangan tangan? no, Cipokan👍🏻

125 19 4
                                    

Peraduan antara Minwoo dan kru Ghost terjadi sengit, pada awalnya mereka mengincar Hannam tapi dengan benteng takeshi Minwoo menghadang itu semua demi melindungi Hannam.

" CEPAT NGEBUTT !! "

" Minwoo!! ... tchh ... "

Hannam mengebut sekuat mungkin meninggalkan beberapa peserta dibelakang, sementara Minwoo sudah terjatuh tapi ia kemudian bangkit lagi untuk menyusul

" menyerah saja kita sudah tereleminasi bodoh "

Tak mendengar perkataannya Minwoo tetap mengebut untuk mengejar .

Dan tentu saja gagal, Minwoo tereleminasi dan dia segera dibawa ke panitia untuk diobati .









Sementara Hannam masih berjuang meski tenaganya sudah mencapai batas tapi karena dendam kesumat dia terus memaksakan diri agar tak kalah dari Hwangeon .

" setidaknya aku tak akan kalah darimu!!! "

Hannam mulai menyusul Hwangeon tapi apa ini sodara-sodara ... sebuah makhluk berbaju hitam hijau melaju melewati mereka berdua .

" aku akan juara satu!! ... ehh ? "

" coba saja bangsat ... hah?

Ketika keduanya saling beradu mulut ada satu orang yang mereka lupakan

Monster menyalip mereka berdua dan sampai digaris finish duluan menjadi juara 1 dibalapan kali ini , disusul oleh Hannam dari Humming Bird dan baru Hwangeon posisi ke tiga dari mereka .




Sampai ditempat istirahat Hannam langsung muntah gegara memaksakan diri.

" huekkk ...aghhh ... hoekk ... "

" wahh kau hebat banget Hannam ... ini minum dulu "

Ken datang pertama kali dan langsung memberi minum pada Hannam, disusul teman-temannya yang lain .

" heyy Minwoo dahimu fine?? Meh sini aku liat "

" iyh dahimu parah juga Minwoo ... berkatmu aku ranking 2 "

" selamat ges kalian juara 2 , wahh dahi mu parah juga "

Tiba-tiba saja kru Monster datang menghampiri mereka, Ken yang sedang memnyentuh dahi Minwoo pun ikut menoleh, dari tangan itu keluar sedikit sinar biru dan yah jahitan dan lukanya sembuh seketika.

" kalian keren hari ini "

" kalian juga keren , berkat kalian kita juga semangat hehe ♡ "
[merasa bangga ]

" sampai ketemu lagi "


" peserta 13 Monster dan 84 Kang Hannam ikuti kami , kalian harus dites dopping "

" WOAHH GOKIL KAU DITES DOPPING KARENA SE-HEBAT ITU!! "

" dopping itu apa? "
[ ni anak pada dasarnya bego atau ga tau sih?? ]

" kau ini emang bodoh atau ga tau sih? "

" k-kan cuman nanya? Hiks~~ "


" aghh lebayy!! Jangan peluk aku gila!! Hannam!! "

Ken berusaha melepaskan Hannam dari pinggangnya.

" ternyata benar yang bikin kau nyaman cuman dada Yubin ya~~ "

" hah? Apa Maksudmu?! "

' mampus kau Hannam keceplosan '

Minwoo panik langsung membantu Hannam , soalnya dia biangnya yahahaha .

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang