15. Duo 🐶 Gila

160 16 6
                                    


" SAYA AKAN JELASKAN BEBERAPA HAL TERKAIT BALAPAN BABAK FINAL RONDE PERTAMA! "

" FAG JALAN
COURSE BALAPAN KALI INI ADALAH...
JALAN KONSTRUKSI! INI ADALAH DEATH MATCH "


" COURSE INI CUKUP BERBAHAYA KARENA BANYAK KONSTRUKSI DAN RINTANGAN!
DI SEPANJANG COURSE SUDAH ADA STAF KEAMANAN UNTUK JAGA-JAGA JIKA TERJADI KECELAKAAN "

" PERTAMA-TAMA, DUA ORANG DARI TIAP TIM AKAN MAJU SEBAGAI PERWAKILAN. MEREKA AKAN BERLOMBA BERPASANGAN "

" A VS B
PASANGAN AKAN MELAKUKAN BERBAGAI STRATEGI, SEPERTI MENDAHULUI, MEMOTONG JALAN, DAN MARKING, SUPAYA BISA MENANG "

" JIKA SALAH SATU PESEPEDA BERHASIL TIBA LEBIH DULU, TIM TERSEBUTLAH YANG AKAN MENANG! "



" wahh ... bapalan kali ini ekstream banget "
Semua orang mengumpat dengan kru mereka masing-masing

Membicarakan banyak rencana untuk melewati jalur balapan kali ini





" kita melawan kru Smart? "

' Smarter baby smarter ~~ '
Isi otak Ken saat ini




Minwoo berfikir siapa yang akan maju dalam ronde kali ini, kemudian Jahyun kembali menawarkan dirinya

" aku baru kali ini melihatmu agresif "

" yaudah Jahyun sama Vinny saja maju, tapi kalian jangan bersaing "

Ken menepok-nepok punggungnya Yubin sebagai sinyal ' kau jangan bersaing saat balapan bekerja sama ' kerleb seperti itu .

" tch ... lagi pula aku ingin balapan denganmu " senyum villain Yubin terlihat kali ini .

Jahyun hanya menatapnya datar walau sepertinya didalam hatinya juga senang




" hmnn bisa menang sih ini, baiklah yang maju kali ini Yubin dan Jahyun "








" tim selanjutnya bersiap !! "
















" VINNY SEMANGATT~~!! "
teriak Ken saat pistol berbunyi pertanda pertandingan sudah dimulai, masing masing dari perwakilan kru melaju kencang .







Percuma panik toh Yubin ama Jahyun sesantai itu malah ngobrol .





in their conversation

" kau sepertinya agak cabul ya? "
Yubin

" ? "
Jahyun


" meskipun terlihat cuek kau sebenarnya senang kan dikejar-kejar? "
Yubin agak laen ya cok dia sendiri juga seneng tuh dikejar-kejar si Yumi 🙄

" kau sendiri dikejar banyak laki-laki , hebat ... "
Hyun, aku padamu awokawok

" apa maksudmu sialan?! "

" ... lupakan , Apa strategimu ? "

" strategi? Mudah saja ... yang sampai duluan darimu !! "

Setelah itu Yubin mengebut, mempercepat kayuhan sepedahnya




Bukannya saingan dengan kru lawan ini satu tim sendiri dijadiin lawan? Bukan maen emang 2 budak ni sementara lawan aslinya dianggurin, serasa dunia milik berdua semua besi dan alat bangunan lainnya dilewati dengan mudah, berbagai macam driff dilakukan masing-masing .







Para penonton melohok semua, si Jonhson dan Juhwan yang lihatpun speechless

" keknya mereka ga pakai strategi "


My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang