21. Kembalinya Percaya Diri

118 21 2
                                    

Pagiku cerahku matahari bersinar ...
Ku gendong beban timeku- ... salah server lagunya .

Tapi disini sudah ada 3 pemuda dan 1 waria ... ga deng cetom kita cwek tomboy yang berjalan terguntai memasuki gerbang sekolah .

" kau ngorok kenceng sekali Hannam, aku jadi tak bisa tidur "

" heyy yang ku dengar semalem justru dengkuranmu Minwoo !! "

" kalau tak percaya tanya Jahyun... "

" apa itu benar Jahyunn?! "

" aku pakai earphone saat subuh tiba "

" apa benar aku mengorok sekencang itu ?? Perasaan enggak dah ... iya kan Ken ??~~ "


Saat giliran pada Ken dia malah berjalan cepat dan mendahului mereka bertiga, disaat itulah tangan Minwoo mengeluarkan hpnya dan menunjukkan sesuatu digalerinya.

" woyy lihat ini tapi jangan beritahu siapapun apa lagi Ken dan Yubin!! "
Bisik Minwoo pada Hannam dan Jay


" apaan ?? Memangnya pen-NJINK?! "

Hannam merebut hp Minwoo dan melihat lebih dekat foto yang ditunjukan Minwoo .

" i-ini serius?! Yubin dan Ken pelukan saat tidur?! "

Jahyun yang juga penasaranpun ikut melihat dan sedikit terkejut meski wajahnya kek triplek datarnya .


Jahyun yang juga penasaranpun ikut melihat dan sedikit terkejut meski wajahnya kek triplek datarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja gitu hpnya :v




" iya woy kaget kan kau?! Malem saat aku terbangun gegara suara ngorokmu aku lihat disampingku mereka seperti itu !! Jadi aku memutuskan untuk mengabadikannya hahaha terlihat romantis sekali bromance satu ini "

" kau tau? Aku tak yakin mereka cuman temenan doang .... "

" justru yang membuatku tak yakin itu Ken "

" Ken ?? Kenapa dia ?? "

" aku tidak bermaksud mesum atau apa tapi saat aku melihat dengan jeli lagi dada dia seperti memiliki belahan ... layaknya dada perempuan "

" kau benar-benar mesum Minw-"

" ku bilang aku tak bermaksud sialan!! Lagi pula aku hanya merasa janggal bahwa Ken itu laki-laki tulen "

" aku tak mengerti maksudmu"

" bel sudah bunyi cepat masuk ..."

Pada akhirnya Jahyun memberhentikan topik ambigu itu, dan mereka berlari menuju kelas mereka masing-masing .


Tapi saat dikelas sepertinya karena masih tak percayaan antar murid jadi Cheonggang fotografer Miyoung datang lagi dan meminta maaf menyebutkan kesalah pahaman dan berani meluruskannya .




My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang