Ken jalan-jalan dimalam hari karena bosan ia pun sudah izin pada kakeknya Shelly sementara Shelly sendiri masih tidak mood jadi ia mengurung diri dikamar .
" sepertinya aku termasuk owl people ahh apalah itu yang penting suasana malam paling enak "
Sudah lama ia berlari lari kecil atau joging malam lah ya, Ken melihat 3 orang dilapangan basket umum
" oh itu mereka kan ? "
JAY, MINWOO, JUNE POV
" Kak june ... i-itu apa ??!! Dibelakang mu!!! " Minwoo
" hmm ?? Apa ? E-eh ehh iya itu apaan putih-putih!! " june
" .... " jay
" HA-HANTUU!! AKKHHH "
Minwoo berteriak paling heboh
" Hehh berisik !! Tenang ini aku Ken ... bukan hantu kokk !! Astaga ... "
Mendadak hening dan merasa lega Minwoo memukul-mukul kecil sikut Ken
" ahhkk sialann kau menganggetkan kami sajaa!! Bukan salahmu juga sih menjadi Albino ... "
" ya maaf ... lagian sudah biasa kok disangka hantu saat malam hari hehe "
" kau ini aneh tapi unik juga ya ... mirip temanku dulu "
" ohh ya kau kenapa malem-malem keluar Ken ?? "
June mulai bertanya pada Ken yang baru saja datang
" ohh ini anu ... aku hanya jalan-jalan saja , btw kalian jadi bikin kru sepedah ??? "
" ohh kau tau tentang itu?? Kau mau ikut?? " June
" ohh iyaa tadi pulang sekolah aku menawarkannya untuk ikutan ... jadi apa jawabanmu Ken?? "
" ya sepertinya aku akan ikut ... tapi maaf saja jika skill ku tidak bagus "
" ahhh tak apa ... syukurlah bertambah 1 orang lagi ... kita masih butuh 2 orang atau 3 orang untuk jaga-jaga cadangan "
" baiklahh kita urus itu nanti kita pikirkan nama untuk kru kita juga!! "
" hmnn nama kru ya ... "
June berpose berfikir" kru keren banget "
" jelek banget "
Mereka berdua berdebat sementara Ken memandangi sebuah pohon , ia sebenarnya sudah tau nama apa yang akan dipilih mereka tapi beda hari beda episode
' apa aku harus menggantikan miyoung? Eh si kacamata siapa namanya? Sku sudah lupa nama-nama karakter dimanhwa ini , sudah lama tidak dibaca jadi pelupa '
Ken terus bergumam hingga akhirnya ia berdiri dan memutuskan nama
" kolibri ... "
" hah? Kau bilang sesuatu ken ?? "
" burung kolibri ... Huming Bird ... bagaimana ?? "
Semua menatapnya serius dan tersenyum semangat
" woahh nama yang bagus tapi kenapa kau memilih burung ?? Apa ada yang spesial dari burung kecil itu ?? "
" kolibri memiliki kepakan sayap tercepat yaitu 90 kali perdetik burung ini juga dijuluki sebagai penipu fantasi, jadi ku pikir ini akan cocok dengan balapan sepedah karena burung adalah kunci pemecah angin ...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As Wind Breaker
Aksi"anime manhwa anime manhwa gitu aja terus gue hidup ... ni ga ada akhirnya apa?! mati idup lagi didunia para gepenk ... hiks capek sih tapi lebih capek hidup di dunia sendiri , lagian siapa suruh bundir yak? memang bodoh diriku ini ... apa lagi kali...