20. Perkelahian

120 18 6
                                    

" kau yakin tak akan dekolah Ken? "

" paling juga telat ... aku akan tetap pergi ke sekolah , setelah urusanku selesai "

" hmnn okelah ... hati-hati dijalan "





Ken sudah pergi menjauh menggunakan sepedahnya, asal kalian tahu dia masih menggunakan baju Yubin hanya aaja kali ini celana Yubin ia ikatkan dipinggang agar menutupi bagian kakinya .


Memang sedikit menarik perhatian, bagaimana tidak dia pakai sepedah dengan kecepatan seperti itu, mana ga pakai celana dan terlihat seperti rok mini .



" bjir botinya cakep euy "

" gila kakinya mulus banget, aku kalah dari cowok cantik :( "

" hey kau berani deketin dia? Kau kan sudah biasa menghadapi lelaki cantik di club gay hahahaha "

" kau menantangku? Akan ku lakukan jika bertemu dengannya lagi ... "















Sesampai dirumah Ken tentu saja kena omel Rei bodyguardnya, tapi karena alasannya yang tentang temannya jadi Rei memakluminya .



" akan ku belikan yang baru saja untuk Vinny "

Sudah rapih, Ken memasuki ruangan komputernya dan menghapus foto Miyoung dengan fotografernya

" Hwang choi bangsat emang "


Setelah mengutak ngatik dengan hacknya , dia pergi berangkat sekolah kali ini ia tidak membelah dua poninya karena masih basah sehabis mandi.





" Rei aku sekolah dulu ... "

" anda memangnya tidak telat Ken-sama?? Ini sudah lebih dari jam 7 "

" gapapa paling kena hukum dikit sama kakek ... "


" hahh ... hati-hati Ken-sama "







Mengebut seperti biasanya dan tiba disekolah dengan rambut mengembang

Saat memasuki kelas sudah berisik dengan gosip
Tapi terhenti karena kedatangan Ken




" bwahahaha rambutmu kenapa Ken? Kocak banget .... "

" bener-bener abis bangun tidur itu mah hahaha tapi lucu ♡ "


" mau kaya gimanapun dia tetep cakep ya~~♡♡ "






Ken meraba rambutnya , dan ternyata seperti bangun tidur, ia merapihkan rambutnya lalu pergi ke kantor kepala sekolah .





" apa ini?! Miyoung gak salah apa-apa!! Lelaki difoto itu fotografer kami ... aku juga ada disana hanya saja sedang pergi ke toilet ... "

Ken datang dengan membuka pintu sedikit keras, mengejutkan orang-orang disana .

" K-Ken ?? Apa maksudmu nak? Kau juga ada disana?? "

" ya ... kami hanya diajak makan-makan oleh fotografer kami, sebagai model majalah bukannya itu wajar?! Kita juga tahu batasan Kek ... kita tidak minum-minum hanya makan saja !! "




" jadi itu hanya salah paham ? "


" tentu saja ... lagi pula sedang ku proses jadi tentu membutuhkan banyak waktu untuk semua itu ... "


" hahh ... baiklah kakek tunggu klarifikasi darimu Ken , kau boleh pulang menyelesaikan masalah ini "




Ken membungkuk lalu menarik lengan Miyoung pergi dari sana dan segera mengambil tasnya masing-masing .





My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang