5. meet again

194 23 0
                                    



Belajar sepedah untuk miyoung, pada akhirnya Minwoo mengajarkan Miyoung sekalian untuk pdkt , sementara Jay dengan Shelly entah apa yang mengganggu pikiran Jay ia mungkin masih bingung terhadap perasaannya .



Saat Joonha bersama Dom dan Ken joging sendirian , yup dia joging bukan naik sepedah karena ingin menikmati cuaca disore hari ia berlari 3 kali putaran selama 20 menit , atlet mah beda ye .





" aku bingung ... apa aku harus mengalah saat bertarung dengan kru monster? Di weebtoonya kan kalah Humming Bird , kalau aku ubah apakah akan berpengaruh besar pada alur? "

Ken terus bertanya-tanya pada dirinya haruskah ia mengubah alur atau mrngikutinya saja, tapi iapun agak kesal jika sesuatu dalam dirinya ataupun orang-orang terdekatnya mengalami hal buruk seperti kalah pertansingan ataupun pertarungan dan semacamnya .






" yasudahlah gimana timing sajalah ku serahkan pada otakku "








Hari makin sore dan semua berhendak pulang, Jay yang pulang karena harus belajar dan Minwoo yang menumpang rumahpun ikut pulang , tersisa Dom dan Joonha karena Shelly pun sudah pulang saat Jay pulang, lalu Ken masih terduduk dikursi taman .




" kau tidak pulang Ken ?? "

Alih-lih sedang bengong ia menatap kearah orang yang mengajaknya berbicara .


" oh ... ya sudah pulang semua? "

" wahh kau bengong dari tadi ya? Hahah iya sudah pulang ayo pulanglah "
Dom masih merayu Joonha agar pulang bareng



" yaudah kalian duluan saja aku masih ada urusan "

" baiklah hati-hati dijalan ya Ken kami duluan "





Mereka saling melambaikan tangan dan ken beranjak juga tapi kali ini dia ingin mampir ke toko es krim favoritenya .






Saat sudah mengambil pesanan Ken keluar dari toko berjalan beberapa jalan setapak ia melihat teman sekelasnya Joonha sedang digoda oleh anak sekolah lain .



" Joonhaa!! ... "

Ken refleks memanggilnya dengan keras lalu berlari kecil ke arahnya untuk menghentikan pria cabul itu

" hey kau apakan dia ?! "

Tangannya yang sedang memegang es krim pun ia berikan pada Joonha , titip barangku sebentar itulah tatapan yang Ken beri pada Joonha .


" kau siapanya dia?! Pacarnya ??!! Heh si brengsek ini matanya beda sebelah rambutnya juga apaan itu??! Kau mau sok-sokan jadi idol ya? Hahahaha dicat putih atau memang putih dari lahir? Ada mut- agghkkkk "



Sekali tojok lelaki itu mental hingga menabrak tembok dan tembok itu retak sedikit karena benturan yang kuat




" heh ... sekali lagi kau sebut aku Mutan ku cabut gigimu satu-persatu "

Tatapan penuh amarah terpancar dimatanya, karena sinar dari hari yang sudah sore membuat mata Ken yang sebelah kanan terpancar bersinar bagaikan api karena warnanya yang merah berpadu kuning ...



" A-apa-apaan dia??!! Hey kau beraninya pada teman-k-ku!! "

" bro sebaiknya kita kabur saja gak sih ?! Terlihat berbahaya orang satu ini mirip Yubin "

Bisik temannya yang satu lagi, tak lama Dom datang melihat keributan yang terjadi hingga Joonha terlibat pikirnya.

" pergilah selagi aku tak berubah pikiran dasar sampah masyarakat "

My Life As Wind BreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang