02

10.2K 804 21
                                    

Pumpung gw baik THR kalian gw bayar pake Double Up ya... Sory typo bertebaran. KOMEN YANG BANYAK BIAR GW RAJIN UPDATE MAKANYA RAWRRR...

Cederix melirik gadis yang tengah duduk nyaman dengan pipi menggembung lucu menikmati supnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cederix melirik gadis yang tengah duduk nyaman dengan pipi menggembung lucu menikmati supnya.

"Apa enak selir?" Tanya Susanne memandang Deluna.

"Umm." Balas Deluna mengangguk dan menunjukkan jempol tangannya.

Merekahkan senyumnya melihat wajah putih pucat Deluna dengan binar mata dan hidung kemerahan seperti tupai di musim salju.

Menurut Susanne, Deluna adalah selir Raja Cederix yang aneh. Padahal ia tahu gadis itu setahun lebih muda darinya, namun banyak diantara selir lain yang usianya sama dengan Deluna tapi mereka bersikap sombong dan berlagak seperti bangsawan tinggi. Berbeda dengan Deluna yang bertingkah serampangan dan aktif seperti anak kecil. Hal ini membuat Susanne nyaman dengan Deluna dan menganggap Deluna seperti adiknya.

"Ekhem, yang Mulia? Yang Mulia." Panggil salah satu prajurit memanggil Cederix yang tengah fokus pada Deluna.

Semua orang nampak heran memandang Cederix yang pertama kalinya kehilangan fokus. Pria itu nampak tersadar dan terbatuk ringan menahan malu.

"Baik mari kita bahas surat yang dikirim petinggi kerajaan mengenai sekelompok pemberontakan wilayah Selir Clea." Ucap Cederix kembali fokus dengan wajah seriusnya.

Deluna yang mengangguk-anggukan kepalanya mengingat level 12 dimana misi level ini adalah menyatukan Rakyat wilayah Vleadava salah satu wilayah taklukan Raja Cederix. Vleadava adalah wilayah dari selir ke-20 Raja Cederix yaitu selir Clea. Misi pada level 12 di games Cederix Kingdom's adalah menaklukkan kembali wilayah yang memberontak.

Awalnya, Deluna yang masih menjadi Caroline gagal dalam misi level 12 karena mengira hanya dengan perang dan melawan para pemberontak maka masalah akan selesai. Namun tidak, maksud dari misi tersebut adalah ia harus memberikan perlindungan, keamanan agar rakyat wilayah Vleadava patuh dan menaruh kepercayaan mereka pada Cederix.

Saat bermain games, Caroline yang waktu itu memerankan karakter Susanne berhasil membuat kesepakatan dan mengubah wilayah Vleadava menjadi makmur sehingga para rakyat menghormati Susanne yang berkontribusi besar di wilayah itu. Begitulah Caroline bisa mencapai level selanjutnya tanpa harus melakukan perang.

"Kita hancurkan saja wilayah itu Yang Mulia. Mudah bagi pasukan kita menaklukkan kembali wilayah Vleadava." Ucap salah satu prajurit membuat Deluna tersedak.

"Heumm, mungkin mengirim Susanne saja para pemberontak itu bisa di tangkap kan?" Ucap salah satu prajurit diangguki setuju oleh Cederix.

"Sussane, setelah ini pergilah membawa pasukan hitam untuk menangkap para pemberontak. Bawa kepala mereka dihadapanku." Ucap Cederix diangguki patuh Susanne.

"Bodoh." Celetuk Deluna membuat semua orang yang ada melotot sempurna.

Deluna memandang datar kearah Cederix. Toh memang pria itu bodoh dan hanya tahu perang, bunuh, perang, dan bunuh.

Selir DelunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang