Resiko update gk konsisten ya pembaca menurun, pada lupa alur. Tapi berat bgt untuk manajemen waktu sebagai mahasiswa tingkat akhir.
Kalo tembus 200 komen gw usahain update gak lama deh.
Deluna menggigit bibirnya seraya menarik nafas dalam-dalam. Urusan tipu menipu Deluna ini sudah gacor tak tertandingi.
"Oh, apakah istrimu itu Deluna? Omo-omo." Tanya Deluna dengan ekspresi terkejut yang membuat Cederix mengangguk cepat.
"Apa anda mengenalnya?" Tanya Cederix membuat Deluna berdehem.
"Kami dulu teman. Sebelum aku mendirikan kerajaan ini، aku masih rakyat jelata. Namun Deluna seorang tuan Putri yang sangat baik hati tidak membedakan teman bermain. Dia juga cukup nakal dengan kabur dari istana demi bermain denganku. Suatu ketika kami bertemu kurcaci yang kabur dari pasar perbudakan dan kami membantunya. Kurcaci itu memberikan kami sebuah buku dan sejak saat itu kami mempelajari bahasa yang ada di buku itu sebagai bahasa kode rahasia. Hanya kami yang tahu bahasa itu hingga aku menggunakannya sebagai bahasa nasional negeri ini." Terang Deluna sangat lancar berbohong. Kalau dia Pinokio mungkin hidungnya sudah sepanjang garis astronomi.
"Apa aku bisa mempelajarinya?" Tanya Cederix membuat Deluna mengerutkan keningnya.
"Kenapa tidak kau belajar dengan istrimu?" Tanyanya karena tidak ingin Cederix mempelajari bahasanya. Bagaimana jika pria itu tahu kalau Deluna seringkali mengumpati dirinya? Wasalam sudah lehernya tersembelih.
"Setelah Deluna ditemukan mungkin aku bisa belajar darinya." Murung Cederix diangguki Deluna.
"Sekarang yang terpenting adalah bagaimana negerimu bisa kembali kokoh. Kita tidak boleh membuang-buang waktu." Ucap Deluna melangkahkan kakinya keluar istana.
"Kau bisa naik petis." Sambung Deluna dengan ringan, ia sudah lupa cara bicara formal dan mengganti saya-anda dengan aku-kau. Cederix nampak tidak keberatan karena semakin ditelisik, watak penguasa Redmoon ini sama seperti Deluna.
"Gejrottttt.....!!!" Panggil Deluna membuat naga putih terbang mengepakkan sayapnya menghampiri Deluna.
Deluna dan Cederix beriringan pergi menuju kerajaan Qordobran. Sudah setahun lamanya ia pergi meninggalkan negeri suaminya berada. Deluna menatap tak percaya dari atas awan pemandangan yang memilukan. Apa benar ini Qordobran? Kondisinya tak jauh berbeda dengan kondisi kehancuran saat peperangan final dengan para monster. Padahal Deluna sudah menaklukkan para monster dan menjauhkan ending kehancuran. Namun sepertinya, efek bug sistem akibat hadirnya mempercepat alur cerita dalam games.
Deluna melihat seluruh tokoh penting berdiri menyambut kedatangan Deluna dan Cederix. Riuh para rakyat menyambut kedatangan Raja mereka yang berhasil membawa pertolongan. Bersama dengan dua naga legendaris membuat semua orang menatapnya takjub.
"Selamat datang di negara kami wahai penguasa negeri Redmoon." Ucap Sussane membuat Deluna terdiam.
Berdeham menyadarkan dirinya untuk menahan kerinduan pada sosok Sussane saat ini dan mempertahankan sandiwaranya. Deluna turun dengan anggun dari naga putihnya. Masih dengan jubah kebesaran yang membuat siapa saja penasaran akan sosoknya. Berjalan dengan angkuh menghampiri Sussane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Deluna
FantasiPLAGIAT DILARANG MENDEKATTTT!!! Carolina Betricia seorang karyawan swasta yang hidup melajang hingga usianya yang hampir menginjak kepala 3 harus tutup usia karena kelelahan bekerja. Secara tiba-tiba, ia terbangun ditubuh seorang Putri bernama Del...