Chapter 25

305 25 215
                                    





Catatan tambahan:

Karena mulai sekarang akan dibahas agen-agen SP lain di luar dan di dalam tim inti, aku mau kasih penjelasan sedikit.

Jadi lantai 16 Markas Besar Kepolisian Nasional itu adalah lantainya Security Police yang terdiri dari 4 seksi/distrik, berdasarkan siapa yang mereka kawal. Seksi 1 adalah pengawal PM, dst (bisa dibaca di PROLOG beda seksi 1 sampai 4).

Nah, tiap seksi/distrik itu pintu masuknya beda. Kita akan bahas SP Seksi-4 aja.

Ruangan ini dibagi menjadi 3 bagian yang tidak sama besar; Yang terluas adalah yang paling depan. Ketika masuk ke sana, itu seperti ruang kantor pada umumnya yang terdiri dari puluhan meja kerja. Terdapat sekat pemisah di beberapa tempat, biasanya berdasarkan tim. Kalian bisa melihatnya sekilas di awal video yang ada di PROLOG (tapi itu ruangnya tim inti).

Nah, yang di sana adalah agen-agen SP Seksi-4. Semuanya dibawah pimpinan Leeteuk yang dibagi lagi menjadi beberapa tim. Seksi 4 bertugas melindungi Ketua Mahkamah Agung, Gubernur, dan VIP lain yang memenuhi syarat untuk dilindungi seperti Wakil Presiden Dewan Penasihat, Wakil Ketua DPR, dan pimpinan partai besar. Jadi tidak mungkin dilakukan oleh 4 orang saja. Cuma, yang dibahas di fanfic hanya tugas yang melibatkan tim inti Leeteuk.

Ruang senjata letaknya juga di bagian ini.

Setelah ruangan besar itu, ada pintu lagi yang merupakan ruangan tempat Leeteuk dan tim intinya. Tim Inti adalah tim yang benar-benar dilatih oleh Leeteuk langsung dan menjadi pilihan pertama jika ada tugas penting. Sebenarnya tersedia lebih dari 10 meja untuk tim inti, namun selama 5 tahun menjabat, Leeteuk hanya mengambil 4 orang saja, jadi sisa mejanya kosong. Itulah sebabnya Shindong sering menyebut mereka sebagai 'agen favoritnya Leeteuk' hehehe

Di ruang tim inti ini ada meja kerja Leeteuk, dan ada meja kerja Noona Jihoo. Nona Jihoo adalah staf umum yang bertugas mengurusi soal administrasi sampai perlengkapan.

Setelah itu ada 1 ruangan lagi yang lebih kecil, itu adalah ruang kerja Shindong sebagai ketua SP Seksi-4. Terus tugas Shindong apa kalau semua di bawah Leeteuk? Tugas Shindong itu lebih ke administrasi -menjadi jembatan antara atasan dan petugas lapangan. Leeteuk adalah bagian lapangan. Meski begitu Leeteuk tetap di bawah Shindong.

Kalau Shindong lagi lihat-lihat keluar, yang kelihatan cuma tim intinya Leeteuk yang sering bikin dia kesal wkwkwkwk


Ok, semoga penjelasan ini membantu.

.

.

CHAPTER 25

.

.

Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook keheranan ketika Kyuhyun turun seorang diri.

"Di mana Kapten?" tanya Eunhyuk heran.

"Kita jadi pergi bukan?" tanya Ryeowook. Entah berapa kali rencana mereka makan bersama Leeteuk batal.

Kyuhyun mengingat kejadian di koridor tadi. Setelah Leeteuk mengatakan kalimat yang biasanya berarti pujian baginya, Kyuhyun langsung berbalik ke arah lift. Leeteuk berjalan mengikutinya. Namun saat Kyuhyun masuk ke dalam lift yang terbuka, ia menutup pintu itu dan menekan tombol lantai 1. Untuk sepersekian detik ia berpikir Leeteuk akan menekan tombol sehingga pintu lift kembali terbuka. Tetapi hal itu tidak terjadi. Lift yang ia naiki meluncur dengan tenang hingga lantai 1.

"Sepertinya jadi," jawab Kyuhyun pelan.

"Sepertinya?" Donghae sama bingungnya dengan Eunhyuk dan Ryeowook sekarang.

D-DAY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang