Chapter 29

309 25 227
                                    



Chapter 29

.

Pyo Sang Hoon memarkir mobil SUV yang dikendarainya di sebuah taman. Ia meninggalkan mobil itu dan membawa tas berisi perlengkapan senapannya. Ia juga membawa sebuah tas kecil di mana ia menaruh semua kebutuhan lainnya.

Mobilnya yang lain di parkir di salah satu jalan cukup jauh dari sana sehingga ia harus berjalan kaki. Setelah itu ia akan menuju ke salah satu gedung yang sudah ia pantau tadi siang. Ketika mendapat perintah untuk mengeksekusi Kyuhyun jika berhasil mencapai Kediaman Resmi PM Yu dengan selamat, ia langsung mencari lokasi menembak yang sesuai.

Kali ini aku tidak boleh gagal! Pyo Sang Hoon menegaskan kepada dirinya sendiri.

Tembakannya tadi seharusnya tidak untuk membunuh melainkan hanya untuk memberitahu bahwa target mereka sebenarnya adalah Kyuhyun. Meski begitu Pyo Sang Hoon benar-benar menembak untuk mengenai Kyuhyun. Entah kenapa sejak Kyuhyun melihat ke arahnya di acara Gubernur Han, ia selalu merasa terancam. Sayangnya reaksi Kyuhyun untuk merunduk lebih cepat dari lesatan pelurunya.

Pyo Sang Hoon tidak tahu apakah Kyuhyun akan berhasil sampai atau tidak ke Kediaman Resmi PM Yu. Tetapi ia akan mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar berhasil menyelesaikan misinya dengan baik.

.

.

Rombongan Hwang Sun Min berjalan cepat menuju Kediaman Resmi PM Yu. Kyuhyun memimpin paling depan karena ia bertugas untuk memeriksa keamanan dengan kemampuan ESP-nya. Selain itu ia juga hafal rute tercepat dengan berjalan kaki menuju Kediaman Resmi PM Yu karena pernah membaca peta daerah itu. Ryeowook tepat berada di sisi Hwang Sun Min sementara Eunhyuk dan Donghae berjalan di belakang.

.

"Bagaimana kalau kita memanggil mobil sewaan?" tanya Ryeowook ketika mereka menuruni tangga menuju jalan di bagian bawah. Ia melihat Hwang Sun Min mulai kepayahan mengikuti mereka yang berjalan dengan langkah-langkah cepat dan terkadang setengah berlari.

"Bahkan jika kita memanggil mereka, titik jemputnya harus dipastikan. Akan berbahaya jika menunggu di suatu tempat," jelas Eunhyuk. "Berapa jauh lagi ke Kediaman Resmi?"

"Sekitar 5 kilometer," jawab Kyuhyun.

"Kita akan terus berjalan kaki sampai kita bisa mendapatkan taksi," kata Eunhyuk kepada Hwang Sun Min tanpa menghentikan langkahnya. "Maaf, tapi kita harus berjalan kaki dengan cepat."

"Aku mengerti." Hwang Sun Min memejamkan mata begitu tiba di anak tangga terakhir. Ia mulai kepayahan tetapi ia juga mengerti situasinya. Namun tak urung langkahnya terhenti dan ia meletakkan kedua tangannya di kedua lututnya yang terasa goyah.

.

Kyuhyun yang melihat rombongan berhenti, kembali mendekat untuk menutupi bagian yang kosong.

.

"Apa Anda baik baik saja?" tanya Eunhyuk sementara Kyuhyun dan Ryeowook mengawasi jalan raya yang akan mereka seberangi dan Donghae mengawasi tangga yang baru saja mereka lewati.

"Diam." Hwang Sun Min dengan lunglai kembali melangkahkan kakinya. "Aku baik-baik saja."

.

Mereka mulai menyebrang dengan formasi Eunhyuk dan Donghae di belakang sedangkan Kyuhyun dan Ryeowook di depan. Hwang Sun Min berada di tengah-tengah mereka.

.

Tiba-tiba ada lampu kendaraan dari kejauhan ketika mereka menyeberang. Dengan cepat Eunhyuk mendorong Hwang Sun Min ke tembok yang ada di seberang jalan diikuti oleh Donghae. Kyuhyun dan Ryeowook langsung menutupi area yang menghadap ke arah kendaraan tadi. Tangan Ryeowook dan Kyuhyun memegang pistol dengan siaga penuh.

D-DAY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang