D-DAY
CHAPTER 31.
Apartemen Leeteuk
Pukul 12.03.
Leeteuk yang sedang berdiri termenung di tengah-tengah apartemennya, mendengar suara yang menandakan pesan masuk. Ia menghampiri laptop di meja kerjanya untuk membuka pesan.
[Dari Tim Merah: Sesuai jadwal]
Setelah membacanya, Leeteuk kembali ke posisi semula.
Di atas meja kerjanya, kertas surat yang kosong tadi sudah ditulis setengahnya oleh Leeteuk, namun ia belum selesai.
.
.
Taman Kota Seoul
Pukul 12.10
Eunhyuk melambaikan tangannya ketika kakak perempuan dan keponakannya muncul di tempat mereka membuat janji temu.
"Ha Yoon-ah!" Eunhyuk berlutut dengan satu kaki dan kedua tangannya terkembang.
Keponakannya berlari menghambur ke dalam pelukannya. Eunhyuk membawanya berputar beberapa kali sehingga Ha Yoon berteriak kegirangan sebelum menurunkannya lagi. Lee Sora kakaknya tiba di dekat mereka dengan senyum lebar.
"Ha Yoon-ah, mainlah dengan samchon, arra? Eomma akan mengurus beberapa pekerjaan sebentar."
Ha Yoon mengangguk. Rambutnya yang dikuncir dua bergerak mengikuti kepala mungilnya.
Lee Sora memeluk Eunhyuk yang sudah beberapa bulan tidak ditemuinya.
"Aku titip Ha Yoon sampai sore nanti. Jika kau lelah, istirahat saja, jangan memaksakan diri."
"Aku baik-baik saja, Noona," jawab Eunhyuk sambil mengendong Ha Yoon. "Jangan khawatir, lukaku sudah benar-benar sembuh."
"Syukurlah," kata Lee Sora meski kecemasan belum meninggalkan wajahnya sepenuhnya. Ia menoleh kepada putrinya yang tengah memeluk leher Eunhyuk dengan gembira. "Ha Yoon-ah, kau harus bersikap baik, arra?"
Ha Yoon lagi-lagi mengangguk.
"Turuti apa kata samchon. Jika samchon lelah, kamu harus mau duduk diam, arrachi?"
"Arraseyo, eomma." Ha Yoon memeluk Eunhyuk. "Aku akan menjaga samchon dengan baik."
"Noona, sudah aku bilang aku baik-baik saja."
Eunhyuk langsung terdiam ketika Lee Sora melemparkan death glare-nya. Eunhyuk tiba-tiba berpikir, seandainya Lee Sora bertemu dengan Kyuhyun, pasti keduanya bisa beradu siapa yang paling keras kepala.
"Kenapa kau tersenyum?" tanya Lee Sora lebih dengan nada menegur.
"Ah, tidak apa-apa. Aku hanya teringat rekan kerjaku," sahut Eunhyuk cepat.
Akhirnya Lee Sora meninggalkan mereka berdua setelah memberi belasan pesan yang membuat Eunhyuk dan Ha Yoon meringis.
"Baiklah. Apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanya Eunhyuk sambil mencuil hidung Ha Yoon.
"Makan dan berjalan-jalan!" seru Ha Yoon penuh semangat.
Eunhyuk tertawa melihat kegembiraan keponakannya itu.
"Baiklah, ayo kita makan dulu," kata Eunhyuk.
Ia menggendong Ha Yoon untuk mencari penjual makanan di sekitar taman itu.
.
.
Tak jauh dari sana, di bangku taman yang berjejer, Yoon Gi Ho si Sekretaris Menteri Pertahanan tampak duduk sambil menikmati secangkir kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
D-DAY [COMPLETED]
FanfictionCerita ini berpusat pada petugas SP baru bernama Cho Kyuhyun (25). Dia menyaksikan orang tuanya dibunuh dalam terorisme terhadap seorang politisi ketika dia masih kecil. Trauma ini membuat panca inderanya sangat tajam. Ia memiliki memori fotografi...