Bab 1

400 8 4
                                    

seperti biasa perempuan itu jika sudah bosan dengan matkul nya maka ia memutus kan untuk tidur . siapa lagi jika bukan Zia .

" zia jangan bilang lu mau tidur lagi?" tanya seorang perempuan yg duduk di samping nya itu .

Zia hanya mengangguk sebagai jawab. dan kembali melipat kedua tangan nya di atas meja dan mulai mencari posisi yg enak untuk nya tidur .

" zi gua gak mau nanggung yh " peringat raya sahabat Zia .

" ehmm " jawab Zia singkat dan kembali tidur .

beberapa menit berlalu sampai akhir nya dosen pun mengetahui Zia yg tertidur di jam pelajaran nya itu .

" Fazia Iqala ,,,, " panggil dosen itu tegas ,membuat pasang mata beralih pada Zia yg masih tertidur .

" mati lu zi " gumam raya sambil menatap sahabat nya yg masih tertidur itu. dan kemudian mengguncang tubuh Zia agar bangun .

" ahh,,, apasih ray , gua masih ngantuk nih "

" Fazia Iqala ,,," ulang dosen itu pada Zia yg baru saja bangun dr tidur nya .

" i,,,iya pak ,,,"

" benar nama mu Fazia Iqala?" tanya dosen laki² itu memastikan .

" iya pak , pak dosen mau kenalan sama saya ? " tanya Zia yg membuat rasa membulat kan mata nya tak percaya .

" kamu tau kn konsekuensi yg tidur di matkul saya ! "

" ta,,,tau pak "

" bagus , ringkas bab 1 sampai bab 3 , besok serah kan pada saya , saya tunggu di ruangan saya " jelas dosen laki² itu sambil membereskan barang² nya .

" ta,,, tapi pak " ucap Zia tak percaya

" beserta presentasi nya ! " lanjut dosen laki² itu pada Zia dan kemudian beranjak keluar dr kelas nya , " baik pelajaran selesai , sampai berjumpa lagi " lanjut dosen laki² itu .

" ih,,,, dasar dosen ngeselin lu " cibir Zia kesal .

" kan apa gw bilang , jangan tidur Fazia Iqala , sekarang tanggung sendiri "

" ah,,, elah ya tapi kn ray,,," rengek Zia yg masih kesal sama dosen laki² itu .

" gua gak mau nanggung , udh ah gua mau balik " ucap raya sambil berjalan mendahului Zia .

" raya,,, tunggu gua dong "

" Zia,,,, "

Zia yg merasa nama nya di panggil pun menoleh ke asal suara tersebut . dan mendapat kan seorang perempuan yg menghampiri nya .

" iya Bu Desy "

" boleh ibu minta tolong "

" boleh Bu , minta tolong apa yh bu " tanya Zia pada Bu Desy selaku salah satu dosen di fakultas nya .

" tolong bawa ini ke ruang dosen faqih yh Zia " ucap Bu Desy yg langsung menaruh setumpuk berkas di tangan Zia .

" pak faqih ? " tanya Zia sambil mengerut kan kening nya karna Zia yg baru mendengar nama dosen itu di kampus nya .

" iya pak faqih , dosen baru di sini , masa kamu gak kenal sih "

" memang saya gak kenal Bu "

" ya sudah lah kamu kurang update Zia , cepat sana nanti pak faqih nungguin berkas nya "

" i,,,iya Bu " ucap Zia yg sedikit susah saat membawa berkas² yg cukup banyak itu .

Zia pun sampai di depan sebuah pintu ruangan yg bertulis kan ruangan dosen yg bernama prof. Muhammad faqih Al- Habsyi .

" yang ini kali yh ruangan nya "

Tok,tok,tok,,,,

suara ketokan pintu membuat seorang laki² yang di dalam pun melihat kearah pintu dan segera berjalan menghampiri pintu tersebut .di buka nya pintu tersebut . dan menampil kan seorang mahasiswi yg wajah nya sudah hampir tertutup dengan berkas² yg ia bawa .

" pak jangan liatin saya aja dong , bantuin napa berat nih " ucap perempuan itu yg tidak lain adalah lah Zia , laki² itu pun mengambil setengah berkas² yg di bawa Zia .

" lain kali kalo tidak bisa minta bantuan ke seseorang" ucap laki² pada Zia. Zia yg akhir nya bisa melihat siapa dosen baru nya itu pun membulat kan mata nya .

" ini kan dosen yg nyebelin itu , oh jadi dia dosen baru itu ehm,,," gumam Zia dalam hati sambil memperhatikan laki² itu .

" jaga mata kamu Fazia Iqala " peringat dosen laki² dengan ekspresi wajah dingin nya itu tapi tetap tampan sambil berjalan masuk ke dalam ruangan .

" Zia aja pak manggil nya , formal banget dh manggil saya pake nama panjang " jelas Zia sambil menaruh berkas² itu di meja .

" silahkan kalo tidak ada kepentingan kamu bisa pergi "

" sama-sama pak , permisi " ujar Zia kesal dengan dosen baru nya itu . dan pergi meninggalkan dosen itu .

sedang kan laki² yg berprofesi dosen baru di kampus itu hanya menggeleng ² kan kepala dengan tingkah salah satu mahasiswi nya itu . ya dia Muhammad faqih Al- Habsyi dosen Baru di fakultas Zia . sikap nya yg cuek , dingin , tegas dan berwibawa itu menjadi incaran² para kaum hawa² di fakultas ini .

" setidak nya bilang makasih ke apa ke , dasar dosen nyebelin , ganteng iya tapi nyebelin " cibir Zia selama perjalanan menuju parkiran .

Zia yg sedang berjalan di koridor menuju parkiran pun tersentak dengan seorang yg menabrak nya begitu saja .

" aww,,,,,,, bisa liat gak sih lu " geram Zia sambil memegang bahu nya yg tertabrak oleh seseorang.

" sory gua gak liat tadi , tapi lu gak kenapa² kn ? " tanya laki² itu yg sudah meraih bahu Zia yg tadi di tabrak nya .

" ini apa ini pegang² gua lapas gak , apa tangan lu mau gua patah in ehm !"

" oke² sory "

" gua gak selemah itu , udh ah gua mau pulang " ujar Zia yg pergi meninggalkan laki² itu , sedang kan laki² itu di buat terdiam dengan sikap Zia yg begitu jutek kepada laki².

" nama lu siapa ? " teriak laki² itu

" gak penting buat lu " jawab Zia sambil berjalan

laki² itu pun tersenyum baru kali ini dia menemukan perempuan yg berbeda dengan perempuan lain .

" gua harus cari tau nama dia siapa " cibir laki² itu .

maaf yh temen² klo ada bahasa atau kata² yg sekira nya gak bagus dan gak cocok , soal nya aku baru pemula untuk nulis² kaya gini guys 😅🙏🏻

# jangan lupa komen dan vote nya yh temen² biar aku tambah semangat 🤗✨

F dan Z Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang