Bab 29

75 1 0
                                    


Zia terisak dalam pelukan suami nya itu . faqih yang mendengar isakan tangis dari istri tercinta nya pun merasa nyeri di bagian hati nya . faqih pun mengusap-usap punggung istri nya itu untuk memberi ketenangan pada istri nya itu .

" sudah yh sayang , mas akan membereskan ini semua , kamu jangan nangis lagi yh sayang nya mas" bujuk faqih pada istri nya yg masih saja terisak di dalam pelukan nya itu .

" kenapa mas , kenapa jena sejahat itu sampai memfitnah Zia sebagai simpanan nya mas "

" saya juga tidak tahu jelas kenapa dia bisa tiba-tiba memfitnah kamu seperti itu "

" padahal Zia gak pernah ada masalah sebelumnya nya sama dia mas , tapi kenapa dia sejahat itu "

" udh yh sayang udah , kamu jangan nangis lagi tenang yah sayang oke , kan mas sudah bilang akan mencari tahu kenapa dia melakukan ini ke kamu "

" mas ,,,,," panggil Zia pada suami nya itu .

" iya sayang ? , ada apa ehm?"

" mas Zia pengen somay yang Deket gang rumah kita "

" kamu laper sayang , mau makan di restoran aja atau ,,,," ucapan faqih terhenti saat Zia mulai kembali bicara .

" enggak mas Zia mau nya somay gak mau ke restoran " ujar Zia yang tetap kuku dengan pendirian nya yg menginginkan somay itu .

" ya sudah baik lah kalo gitu , kita pulang sekarang yah "

" tapi mas ,,,,"

" tapi kenapa lagi ehm?"

" tapi kan pelajaran matkul Zia belum selesai mas "

" tenang saja Humairah ku , mas mu sudah izin lebih dulu "

" serius mas ,,, yehhhhh,,,,, ya sudah hayu mas kita beli somay ,,,," ucap Zia yg langsung menarik tangan suami nya itu yg masih setia ia genggam. sedang kan faqih hanya tersenyum hangat . ia merasa tenang jika mood Zia kembali seperti semula . karna dengan melihat senyum yg terukir kembali di wajah nya membuat faqih kembali merasa bahagia .

" pelan-pelan Humairah ku " ujar faqih dengan senyum hangat nya itu .


" Bagaimana Revan ? sudah kamu selidiki kenapa perempuan itu melakukan ini pada istri saya ?" tanya faqih pada Revan sahabat nya itu .

" dari yang gua tau dan gua selidiki , jadi perempuan bernama Jena ini memang gak suka sama istri lu bro , dia gak suka kalo seorang laki-laki bernama Gavin itu menyukai istri lu bro , jadi dia melakukan semua ini " jelas Revan yg memberikan bukti² bahwa Jena lah yang benar² melakukan ini semua .

" berani nya dia melakukan ini semua kepada istri saya , apa dia tidak tahu , dia akan berhadapan dengan siapa , jika dia berani menyentuhnya yang saya miliki . " ujar faqih yang menahan emosi nya.

" jadi apa yang mau lu lakukan sama dia bro ? "

" dia anak dari pak budi dr perusahaan anugerah jaya bukan ?"

" iya benar bro "

" saya yakin kamu tau maksud saya rev "

" ya gua ngerti bro , laksanakan " ujar revan dengan senyum kemenangan . sedang kan Zia yang mendengar rencana suami dan sahabat suami nya untuk membalas kan dendam nya itu pun buru² masuk ke dalam ruang kerja suami nya itu .

" mas dosen,,," panggil Zia yang membuat faqih menoleh dan berjalan menghampiri istri nya itu .

" sudah bangun Humairah ku " ucap faqih yang langsung memeluk dan mencium singkat kening istrinya itu .

F dan Z Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang