Bab 19

109 2 0
                                    

    Mobil yg di kendarai faqih pun berhenti tidak jauh dari gerbang kampus . sejenak Zia melihat ke arah jendela kaca mobil yg masih tertutup itu untuk memastikan keadaan di luar sana .

" mau sampai kapan begini terus ehm?"

" kan udah Zia bilang sampai Zia lulus kuliah mas dosen " jawab Zia sambil mulai membuka pintu mobil itu " udah yah mas dosen Zia duluan ke dalam , mas dosen masuk nya 15 menit setelah Zia masuk ke dalam oke " lanjut Zia sambil memegang tangan suami nya itu .

" iya "

" oke dh mas dosen sampai berjumpa di kelas nya Zia , assalamualaikum" ujar Zia sambil menyalimi suami nya itu .

" waalaikumusalam , iya hati² di jalan" jawab faqih dengan meninggalkan senyum nya .

  Tanpa sadar sejak tadi dari kejauhan ada seseorang  yg memerhatikan Zia dan faqih .

" gua gak salah liat kan itu beneran Zia , kenapa keluar dari mobil pak faqih ? " gumam nya yg masih kebingungan . " apa jangan² dia nolak gua gara² pak faqih ? " lanjut nya , ya dia adalah Gavin laki² yg menyukai Zia dan sampai saat ini mengejar² nya .

   " Zia,,,,," panggil seorang yg begitu familiar di telinga Zia . Zia pun menoleh dan mendapati sahabat nya itu sudah merangkul nya .

" waalaikumusalam Ray,,, " peringat Zia pada sahabat nya membuat raya tidak habis pikir , apakah benar ini sahabat nya , mengapa jadi seperti ini .

" zi,,, ini bener lu kn , lu gak kepentok apa gitu kan " ucap raya sambil memegang kedua pipi Zia .

" ihh,,,, iya ini gua , emang gua kenapa sih , sampai lu ngira gua kepentok apa ? " ujar Zia sambil memegang kedua tangan sahabat nya itu untuk tidak menggeleng²kan kepala nya lagi yg sudah merasa pusing itu .

" ya habis nya sih lu tiba-tiba berubah kaya gini "

" ya harus nya lu Alhamdulillah gua udah berubah jadi lebih baik kaya sekarang "

" mas dosen lu itu gak nge meracuni lu kan sampai lu kaya gini ? "

" ya gak lah Ray , mas dosen itu baik , mau bimbing gua jadi perempuan Sholeha " ucap Zia  .

" mantap ,,,,, gua acungin jempol buat mas dosen lu yg bisa rubah lu jadi kaya gini Zi,,," ujar raya sambil memberikan acungan 2 jempol pada Zia .

" iya Alhamdulillah Ray , mas dosen itu udh kaya anugerah yg Allah berikan buat gua " ujar Zia sambil senyum² membuat raya yg melihat tingkah Zia memutar kedua manik mata nya malas .

" idihhh,,,,, dulu aja mati-matian gak suka sama mas dosen nya sekarang aja bucin mampus sama mas dosen nya " cibir raya meledek Zia .

" ya nama nya juga hati , bisa aja di bolak balik sama Allah Ray " ucap Zia sambil masih membayangkan suami nya itu .

Tinggg,,,,,,,,

  Zia tersadar dari lamunan nya saat notifikasi di hp nya berbunyi . Zia pun segera merogoh kantong gamis nya itu . di lihat nya notifikasi itu oleh nya .

_ mas dosen gansss💗_

assalamualaikum Humairah
jangan lupa sholat Dhuha nya :)

Zia yg membaca pesan dari suami nya itu pun tersenyum . membuat raya menggeleng² kan kepala nya aneh .

      
_ zaujati 💞_

waalaikumusalam mas dosen ,
siap dh , ini Zia baru mau otw
ke mushola kok 😁

_ mas dosen gansss💗_

F dan Z Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang